Kena Hukuman Politik, Marc Marquez Turun Ke Posisi 10 Ke MotoGP Belanda 2024

Kena Hukuman Politik, Marc Marquez Turun Ke Posisi 10 Ke MotoGP Belanda 2024. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw

ASSEN – Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez Memperoleh Hukuman Politik tekanan Ke MotoGP Belanda 2024 . The Baby Alien -julukan Marc Marquez- Memperoleh hukuman 16 detik akibat tekanan angin yang tak sesuai dan harus turun Ke posisi 10.

“Marc Marquez turun Ke posisi Ke-10 Sesudah Memperoleh Hukuman Politik Lantaran tekanan ban yang tidak sesuai (Bersama aturan),” bunyi pernyataan resmi MotoGP, Minggu (30/6/2024).

Usai terjatuh Ke sprint race, Marc Marquez berhasil bangkit Ke balapan utama. Pembalap asal Spanyol itu melewati garis finis Ke posisi Ke-10.

Tetapi, Marc Marquez Memperoleh kenyataan pahit selepas balapan. Sebab, ia Memperoleh Hukuman Politik 16 detik Lantaran tekanan ban motornya tak sesuai Bersama aturan MotoGP dan harus turun Ke posisi Ke-10.

Alhasil, Fabio Ke Giannantonio menempati posisi keempat. Sedangkan Maverick Vinales kelima, Brad Binder keenam, Alex Marquez ketujuh, Raul Fernandez kedelapan, dan Franco Morbidelli kesembilan.

Ke Di Itu, perubahan Skor juga dibah Untuk Marc Marquez. Menempati posisi keempat Marc Marquez Memperoleh tambahan 13 Skor, tetapi Bersama turun Ke posisi 10 menjadi enam Skor.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kena Hukuman Politik, Marc Marquez Turun Ke Posisi 10 Ke MotoGP Belanda 2024