5 Tempat Indah Di Indonesia yang Pernah Bersama Sebab Itu Lokasi Syuting Layar Lebar Hollywood

Keindahan alam Indonesia nyatanya juga sudah dikenal Di kalangan sineas Hollyood. Terbukti, ada beberapa Layar Lebar yang pengambilan gambarnya dilakukan Di Indonesia, Justru menjadi seting Layar Lebar secara keseluruhan. Foto/iStock

JAKARTA – Indonesia Memiliki banyak tempat indah yang memanjakan mata. Sebagian sudah tersohor Di Di para turis, Akan Tetapi ada juga yang masih menjadi hidden gem.

Keindahan alam Indonesia nyatanya juga sudah dikenal Di kalangan sineas Hollyood. Terbukti, ada beberapa Layar Lebar yang pengambilan gambarnya dilakukan Di Indonesia, Justru menjadi seting Layar Lebar secara keseluruhan.

Sejumlah tempat indah Di Indonesia yang menjadi lokasi syuting Layar Lebar Hollywood coba diulas Di artikel ini. Berikut beberapa Di antaranya, dikutip Bersama kanal YouTube Spolite Id.

1. Pulau Mursala

Shutterstock

Pulau Mursala pernah dijadikan lokasi Layar Lebar King Kong: Skull Island Di 2017. Pulau ini masuk Di Di Daerah Kabupaten Tapanuli Ditengah, Sumatera Utara. Terletak Di sebelah barat daya Kota Sibolga, pulau seluas 8.000 hektar ini dikelilingi Bersama hamparan pantai pasir putih yang cantik. Keunikan Di pulau ini adalah air terjun Bersama tebing curam yang alirannya jatuh langsung Di laut, tepatnya Di Samudra Hindia.

2. Taman Nasional Sebangau

Atourin

Anda masih ingat Layar Lebar Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid yang tayang Di tahun 2004? Layar Lebar itu mengisahkan Penjelajahan sekelompok orang yang harus masuk hutan Untuk menemukan tanaman anggrek yang bisa menyembuhkan Gangguan. Nah, lokasi Layar Lebar ini yang berupa kawasan hutan mangrove ada Di Kalimantan, tepatnya Di Taman Nasional Sebangau, Kalimantan Ditengah. Di beberapa dialog Di Layar Lebar memang disebut Bersama jelas bahwa perburuan spesies anggrek langka itu ada Di Borneo.

Taman Nasional Sebangau merupakan salah satu taman nasional yang secara administratif berada Di tiga Daerah, yakni Kabupaten Katingan, Kabupaten Pulang Pisau, dan Kota Palangkaraya.

3. Bali

Rasanya ada cukup banyak Layar Lebar Foreign yang seting lokasinya ada Di Bali. Salah satunya tentu saja Layar Lebar Eat Pray Love yang dibintangi Julia Roberts dan dirilis Di 2010. Spot yang dijadikan seting Layar Lebar adalah Monkey Forest, Pantai Padang, hingga Ubud Art Market.

Ubud sendiri merupakan salah satu nama desa yang berlokasi Di Gianyar. Desa Ubud sudah sangat dikenal Bersama para wisatawan berkat keindahan alamnya. Banyak objek wisata dan pemandangan yang sangat memanjakan mata Di sini.

Sambil Itu Pantai Padang dikenal sebagai pantai yang Memiliki kontur batu karang yang terjal, air laut yang jernih, serta ombak yang menawan. Pantai ini terletak Di Kuta Selatan atau biasa dikenal sebagai kawasan Pecatu.

4. Pulau Moyo

5 Tempat Indah di Indonesia yang Pernah Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood

Shutterstock

Pulau Moyo Di Nusa Tenggara Barat merupakan destinasi wisata yang bersifat eksklusif. Meski belum banyak dikunjungi wisatawan domestik, Akan Tetapi nama Pulau Moyo cukup terkenal Di kalangan turis mancanegara.

Pulau ini pernah menjadi lokasi Layar Lebar Savages yang dirilis Di 2012. Layar Lebar yang Di lain dibintangi Bersama John Travolta ini Membahas seting keindahan pantai yang ada Di Pulau Moyo yang terletak Di utara Sumbawa. Secara administratif, Pulau Moyo masuk Di Di Daerah Desa Labuan Aji dan Desa Sebotok, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.

5. Jakarta

Jakarta ternyata juga pernah dijadikan lokasi syuting Layar Lebar Hollywood berjudul Blackhat Di 2015. Layar Lebar yang dibintangi Chris Hemsworth ini bercerita tentang misi Intrusi Untuk membongkar kejahatan cyber crime tingkat tinggi.

Daerah yang dijadikan lokasi pengambilan gambar adalah Pelabuhan Sunda Kelapa, Tanah Abang, dan Lapangan Banteng. Tak ketinggalan tentu saja suasana kota metropolitan Jakarta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Tempat Indah Di Indonesia yang Pernah Bersama Sebab Itu Lokasi Syuting Layar Lebar Hollywood