Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia: Ulangan Semifinal Gelar Dunia

DUSSELDORF – Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia Berencana diulas Di artikel ini. Laga ini bisa dibilang laga ulangan semifinal Gelar Dunia 2018 Di mana Prancis keluar sebagai kampiun.

Laga Antara Prancis vs Belgia Berencana berlangsung Di Dusseldorf Arena, Senin (1/7/2024) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Baik Prancis maupun Belgia tampil kurang memuaskan Di fase grup, hanya finis Di posisi kedua Setelahnya hasil imbang mengecewakan Di Laga terakhir. Prancis, Didalam Kylian Mbappe yang mengenakan masker pelindung, akhirnya mencetak Skor pertamanya Di Euro Di melawan Polandia Di Grup D. Mbappe mencetak Skor Untuk titik Eksekusi, tetapi Polandia menyamakan kedudukan Lewat Eksekusi Robert Lewandowski yang kontroversial Setelahnya Penjaga Gawang Mike Maignan dinyatakan membuat Pelanggar.

Maignan mengungkapkan kekesalannya Di media sosial Pada aturan Eksekusi yang membuat Prancis harus puas Di posisi kedua Sebab Austria secara mengejutkan mengalahkan Belanda.

Di Di Yang Sama, Belgia Merasakan kesulitan mencetak Skor Di Grup E. Walaupun meraih Kemenangannya 2-0 atas Rumania, mereka gagal mencetak Skor Untuk dua Laga lainnya, termasuk hasil imbang tanpa Skor melawan Ukraina. Beruntung, mereka lolos sebagai runner-up grup Sebab unggul selisih Skor Untuk Ukraina dan Rumania.

Kebugaran Terkini Regu

Prancis hanya kebobolan satu Skor Di fase grup, menjadikan mereka Memperoleh salah satu catatan Lini Pertahanan terbaik Di Seri ini. Penjaga Gawang Maignan dan lini Di Prancis Menunjukkan Prestasi solid, dan hanya Eksekusi Lewandowski yang mampu menembus Lini Pertahanan mereka Untuk lima Laga terakhir Di semua Kejuaraan.

Sebagai Alternatif, Belgia hanya mencetak dua Skor Di fase grup dan Memperoleh banyak pekerjaan Rumah Di lini serang. Romelu Lukaku belum mencetak Skor Di Euro 2024, Tetapi Belgia bisa Memutuskan pelajaran Untuk catatan baik mereka yang hanya sekali kalah Untuk 18 Laga terakhir Di semua Kejuaraan.

Didier Deschamps diperkirakan Berencana kembali menurunkan Antoine Griezmann Hingga Untuk starting XI Setelahnya mencadangkannya Di Laga terakhir melawan Polandia. Deschamps Memperoleh semua pemainnya Untuk Kebugaran fit dan kemungkinan Berencana kembali menggunakan formasi 4-2-3-1, Didalam Adrien Rabiot bermain Di sayap kiri menggantikan Bradley Barcola.

Di kubu Belgia, Manajer Domenico Tedesco Berencana kembali dapat menggunakan jasa Dodi Lukebakio yang telah selesai menjalani skorsing. Lukebakio kemungkinan Berencana menggantikan Leandro Trossard yang tampil kurang efektif melawan Ukraina. Yannick Carrasco yang tampil mengancam juga menjadi opsi Di lini sayap. Axel Witsel dan Thomas Meunier masih diragukan Sebab Kerusakan, sedangkan Wout Faes harus berhati-hati agar tidak Merasakan kartu kuning yang dapat menyebabkan skorsing.

Prakiraan Susunan Manajer

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Tchouameni; Dembele, Griezmann, Rabiot; Mbappe

Belgia: Casteels; Castagne, Faes, Vertonghen, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Carrasco; Lukaku

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia: Ulangan Semifinal Gelar Dunia