Detik-detik Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal, Sempat Kejang dan Pingsan


Jakarta

ZhangZhiJie, Olahragawan bulutangkis muda China, meninggal secara tragis Setelahnya pingsan Ke lapangan Di Trophy Badminton Asia Junior atau Badminton Asia Junior Championships 2024 Ke Yogyakarta, Indonesia.

Peristiwa tersebut terjadi Ke Minggu, Di Kejuaraan ketiga Ditengah China dan Jepang Ke GOR Among Raga.

Skor imbang 11-11 Ke game pertama Di Zhi Jie yang berhadapan Bersama Kazuma Kawano tiba-tiba ambruk Ke Ditengah lapangan.


Dia terbaring Ke lapangan Di keadaan kejang ketika Skuat medis bergegas Memberi pertolongan pertama. Dia Lalu dilarikan Ke Fasilitas Medis.

Meski Menyambut Perawatan Medis intensif Ke Fasilitas Medis, Olahragawan berusia 17 tahun itu meninggal dunia Ke pukul 23.20 (waktu Indonesia).

“Zhang Zhi Jie Di China, Olahragawan tunggal, pingsan Ke lapangan Ke Kejuaraan malam. Dia dilarikan Ke Fasilitas Medis dan meninggal Ke pukul 23:20 waktu setempat kemarin,” kata Badminton Asia, Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), dan penyelenggara Menerbitkan pernyataan bersama atas meninggalnya Zhi Jie.

Badminton Asia, PBSI, dan panitia penyelenggara menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada orang tua Zhi Jie, keluarga, dan Asosiasi Bulutangkis China (CBA).

“Dunia Badminton telah kehilangan Olahragawan berbakat,” demikian pernyataan tersebut.

Asia Junior Championships digelar Ke Yogyakarta. Di ini Lagi dipertandingkan kategori beregu yang dijadwalkan berlangsung Ke 28 Juni hingga 2 Juli. Setelahnya Trophy beregu, Trophy perorangan bakal digelar Lalu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Detik-detik Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal, Sempat Kejang dan Pingsan