Wisata  

Pria Ini Kritis Setelahnya Diserang Hiu, Kehabisan Darah



Jakarta

Hiu kembali menyerang traveler. Seorang pria dikabarkan kritis Lantaran keganasannya.

Sebuah gigitan parah Untuk seekor hiu telah menyebabkan seorang pria berada Untuk Situasi kritis Ke Florida Timur Ke hari Jumat (28/6). Ia kehabisan darah, kata pihak berwenang.

Unit Kelautan Kantor Sheriff Nassau County mengatakan bahwa mereka menemukan pria tersebut Ke sebuah kapal. Dia kehilangan banyak darah akibat luka menganga Ke lengan bawahnya.


“Bertindak cepat, seorang deputi naik Hingga kapal dan memasang tourniquet Sebagai menghentikan pendarahan,” kata kantor sheriff, dikutip Untuk BBC, Senin (1/7/2024).

Seorang petugas Lalu Memutuskan alih kapal dan membawa pria itu Hingga dermaga, Ke mana petugas pemadam kebakaran setempat Lagi menunggu.

Korban diterbangkan Hingga Puskesmas dan masih Untuk Situasi kritis, kata kantor sheriff. Dia diperkirakan Berencana pulih.

Pria tersebut Lagi berada Ke atas kapal Ke pantai timur Florida ketika serangan hiu terjadi, kata para pejabat. Insiden ini terjadi Setelahnya dua serangan hiu terpisah yang melukai tiga perenang Ke Pantai Teluk Florida Ke awal Juni.

Salah satu wanita harus diamputasi sebagian lengannya Setelahnya digigit Ke Walton County Ke barat laut Florida. Ia juga menderita luka serius Ke pinggulnya.

Ke pantai lain yang berjarak beberapa mil jauhnya dan Ke hari yang sama, dua gadis remaja diserang ketika berada Ke Untuk air.

Salah satu Untuk gadis-gadis itu menderita luka-luka yang signifikan Ke kaki Pada atas dan satu tangan. Sambil Itu korban yang lain Merasakan luka ringan Ke salah satu kakinya, kata para pejabat.

Serangan hiu Dari Sebab Itu lebih sering terjadi Ke Florida daripada Ke sebagian besar belahan dunia lainnya.

Ke tahun 2023, Florida Memperoleh 16 insiden gigitan hiu yang tidak beralasan, menurut Data Serangan Hiu Internasional Untuk Universitas Florida.

Jumlah tersebut merupakan 44% Untuk total serangan Ke AS dan 23% Untuk total seluruh dunia. Tidak ada korban jiwa akibat serangan hiu tahun lalu Ke Bangsa Pada ini.

Ada Disekitar 70 hingga 100 serangan hiu setiap tahun Ke seluruh dunia, yang menewaskan Disekitar lima orang, menurut International Shark Attack File Untuk Universitas Florida.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pria Ini Kritis Setelahnya Diserang Hiu, Kehabisan Darah