Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak

Drama Di Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya masih belum selesai. Terbaru-Terbaru ini, beredar kabar bahwa Kanye West Merasakan krisis keuangan. Foto/Vanity Fair

JAKARTA – Drama Di Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya masih belum selesai. Terbaru-Terbaru ini, beredar kabar bahwa Kanye West Merasakan krisis keuangan dan meminta Kim Kardashian Untuk menurunkan besaran tunjangan keempat anak mereka.

Menurut sumber yang Didekat Didalam Kanye West, rapper tersebut Merasakan kesulitan keuangan Untuk beberapa bulan terakhir. Hal ini disebabkan mantan suami Kim Kardashian itu menguras isi tabungannya Agar membuatnya berada Ke titik terendah.

“Kanye telah menghabiskan tabungannya Didalam sangat cepat dan hal itu mulai berdampak nyata Ke saldo banknya. Ia masih Memiliki sejumlah uang masuk, tetapi Sebelum ia kehilangan kesepakatan Didalam Adidas, ia telah melihat banyak sekali angka nol yang hilang Untuk kekayaan bersihnya,” kata sumber tersebut kepada In Touch.

“Awalnya, dia tidak membiarkan hal itu memengaruhi kebiasaan belanjanya. Justru dia membelanjakan lebih banyak Untuk membuktikan bahwa dia mampu,” sambungnya.

Foto/Aceshowbiz

Kebugaran keuangan yang memburuk ini membuat Kanye West kesulitan Untuk memenuhi kewajibannya, termasuk membayarkan tunjangan anak kepada Kim Kardashian. Maka Itu, ia meminta Kim Kardashian Untuk menurunkan besaran tunjangan anak Untuk Sambil waktu.

Desainer Yeezy ini Justru sampai harus Memangkas sejumlah kebiasaannya yang menguras kocek. Salah satunya naik pesawat Ke kelas ekonomi, alih-alih menggunakan jet pribadi.

“Tetapi sekarang sampai Ke titik Ke mana dia tidak punya pilihan selain melakukan beberapa pengurangan. Seperti tidak menggunakan jet pribadi,” jelasnya dilansir Untuk Aceshowbiz, Senin (1/7/2024).

Menurut sumber itu, suami Bianca Censori ini tidak mengakui kesulitan ekonomi yang dialaminya. Tetapi, ia harus mengendalikan pengeluarannya yang menjadi pukulan telak Untuk egonya yang sangat tinggi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak