Pencapaian Pertemuan Spanyol vs Jerman, Bakal Sengit Di Perempat Final Euro 2024

Spanyol vs Jerman Berencana bertemu Di perempat final Euro 2024. Pertanyaannya, siapa yang Berencana Kemenangan? Foto/ Instagram

JAKARTA – Spanyol vs Jerman Berencana bertemu Di perempat final Euro 2024. Pertanyaannya, siapa yang Berencana menjadi Kemenangan dan melaju Hingga Putaran delapan besar?

Kejuaraan Antara Spanyol vs Jerman telah memberi ratusan momen tidak terlupakan Di Kejuaraan persahabatan, Gelar Eropa, UEFA Nations League dan Gelar Dunia.

Gelar Dunia Di Qatar adalah latar yang tidak ada duanya, dan kedua Skuat nasional saling berhadapan Di hari kedua Fase Grup, hasilnya, kedua Skuat bermain imbang 1-1 dan ini menjadikan Kejuaraan Hingga-26 mereka Pada bertahun-tahun.

Rekornya, Timnasional Spanyol Merasakan; delapan kali Berhasil, sembilan kali imbang, sembilan kali kalah, mencetak 31 Tendangan dan kebobolan 30 kali.

Jauh Sebelumnya itu, Kejuaraan persahabatan pertama Antara Spanyol vs Jerman berlangsung Di 1935 Di Lapangan Lindenthal Di Cologne, Di mana Skuat nasional Spanyol, yang dikenal sebagai Red Fury Lantaran keberaniannya yang tanpa syarat, mencetak Unggul 2-1.

Mulai Bersama Pada Itu, para pendukung Spanyol mengingat momen-momen ikonik Bersama Kejuaraan-Kejuaraan berikutnya: Tendangan José María Fuste Di Gelar Dunia 1966, sundulan Jesús Zamora Di Santiago Bernabéu, Tendangan Maceda Di menit-menit terakhir Untuk memenangkan Eurocopa 1984.

Tidak itu saja, Tendangan mustahil Goikoetxea Di Antara Soldier Field Di Chicago penuh Bersama fans, Fernando Torres menyalip Lehmnan dan Lahm Di Ernest-Happel Di Wina, Puyol memimpin jalan Hingga final Gelar Dunia pertama Setelahnya melampaui seluruh Lini Pertahanan Bavaria, enam Tendangan Di La Cartuja yang memastikan Penurunan terburuk Di sejarah Mannschaft ( 6-0) dan tempat Spanyol Di empat besar Nations League Di 2020.

Lalu, bagaimana Di Euro 2024 ini? Spanyol vs Jerman Berencana saling berhadapan Di Perempat final dan harus ada yang gugur Di Antara mereka. apalagi, kedua Skuat sama-sama mencatatkan hasil gemilang hingga Putaran 16 besar. Tetapi, Jerman nampaknya Menyambut keuntungan lantaran menjadi tuan Tempattinggal Di pesta Gelar Eropa 2024 ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pencapaian Pertemuan Spanyol vs Jerman, Bakal Sengit Di Perempat Final Euro 2024