Wisata  

Wanita Jogging Tersesat Hingga Taman Safari lalu Diterkam Serigala



Jakarta

Berita terpopuler detikTravel Ke hari kemarin Menyoroti tentang wanita yang tersesat Di jogging Hingga taman safari. Nahas, ia diterkam Dari serigala.

anita ini diserang serigala ketika Di jogging Hingga sebuah taman safari Hingga Didekat Paris, demikian laporan media Prancis.

Mereka mengatakan bahwa korban yang berusia 36 tahun memang Di menginap Hingga sebuah pondok Hingga taman Thoiry. Lalu Ke hari Minggu (23/6) pagi, ia tersesat Hingga zona safari utama yang dikhususkan Untuk Kendaraan Pribadi.


Dia diserang Dari tiga serigala kutub dan menderita gigitan parah Hingga leher, punggung, dan kakinya.

Thoiry, Di 40 km sebelah barat Paris, adalah salah satu taman margasatwa paling populer Hingga Prancis. Di 800 hewan yang dipelihara Hingga sana dibiarkan berkeliaran bebas Sambil Itu pengunjung dapat menyaksikannya Di atas kendaraan.

Taman safari ini menawarkan akomodasi Hingga Didekat Markas serigala dan beruang, Di area penginapan yang dilindungi Dari pagar listrik dan parit, lapor situs berita France Info.

Tidak jelas mengapa wanita itu memasuki zona safari khusus Kendaraan Pribadi. Otoritas taman nasional Sampai Sekarang belum Memberi komentar.

“Kami tidak tahu Ke tahap ini apakah tamu itu melakukan Kesalahan Individu atau apakah ada masalah Di rambu-rambu,” kata sumber kepolisian yang tidak disebutkan namanya kepada surat kabar Le Parisien.

Berikut 10 berita terpopuler detikTravel Ke hari kemarin:

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Jogging Tersesat Hingga Taman Safari lalu Diterkam Serigala