Sweet! Aktor Atau Aktris Ini Masak dan Antarkan Nasi Lemak Bagi Fans


Jakarta

Bukan dilayani Bersama Fans, seorang Aktor Atau Aktris ini justru melayani penggemarnya. Sebelum pagi hari ia memasak dan membagikan Hidangan khusus Bagi penggemarnya.

Hubungan Antara seorang idola Bersama penggemarnya adalah hubungan yang saling menguntungkan. Fans Merasakan hiburan Sambil Itu idolanya Merasakan Pemberian yang tulus Bagi karirnya.

Biasanya Bagi Menunjukkan dukungannya banyak Fans Berencana Memberi hadiah atau mengirimkan Hidangan Bagi idolanya. Akan Tetapi berbeda Bersama idola yang satu ini.


Perilaku yang tidak biasa dilakukan Bersama seorang Aktor Atau Aktris Untuk menyenangkan penggemarnya. Melansir Stomp (24/6) ada seorang Aktor Atau Aktris yang melayani penggemarnya Bersama sepenuh hati.

Baca juga: Pedas Nikmat! Sambal Tempong Racikan Tanboy Kun yang Lagi Viral

Sosok ini adalah Bryan Wong, Aktor Atau Aktris asal Singapura yang telah berusia 53 tahun. Ia membagikan rutinitas unik dirinya yang sudah memasak Sebelum pukul 06.30 waktu setempat setiap harinya.

Menu yang dimasaknya Sebelum pagi adalah nasi lemak Bersama resep pribadinya dan disiapkan sebanyak 10 porsi. Bagi Lalu Hidangan-Hidangan tersebut diantarkan kepada para penggemarnya Ke Bedok, Sengkang, Hougang, hingga Punggol.

Biasanya ia juga Berencana melakukan Pemutaran Online Bagi meminta Pemberian netizen lain yang Merasakan aksinya memasak. Pada Pemutaran Online tersebut Wong juga Berencana melontarkan beberapa pertanyaan sebagai caranya Bagi berkomunikasi Bersama interaktif.

Mereka yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan juga Berencana Diberikan nasi lemak buatan Wong. Sepaket Hidangan yang dibagikan juga lengkap Bersama lauk pauknya yang tentu mengenyangkan.

Hidangan yang dibagikan berupa nasi lemak Bersama lauk pauknya yang komplet. Foto: Stomp

Nasi lemak yang dikemas Bersama wadah plastik dilengkapi Bersama ayam goreng Dibagian paha, telur dadar, ikan teri krispy, irisan timun dan sambal. Wong Malahan sampai melapisi nasi lemak buatannya agar terjaga kelembabannya dan tidak kering Pada diterima.

Banyak testimoni Bersama Fans Wong yang telah mencicipi sendiri nasi lemak buatan Aktor Atau Aktris ternama itu. Mereka memotretnya dan membagikan Lewat media sosial saking bahagianya Merasakan Hidangan Bersama sang idola.

Ketika diwawancara Bersama Shin Min Daily News, Wong mengatakan Unjuk Rasa memasaknya telah dilakukan Sebelum Penyebara Nmassal lalu. Ia merasa Self-Esteem Bersama Hidangan buatannya Lantaran memang rutin memasak Ke Tempattinggal.

Sesekali, Pada Memperoleh waktu senggang, Wong kerap memasak Hidangan seperti steak, pasta, kari ayam, hingga nasi hainam Bagi keluarganya. Ia juga menyebut salah satu impiannya adalah mengelola restoran yang kecil tetapi Memperoleh Standar Hidangan rumahan yang dapat diandalkan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sweet! Aktor Atau Aktris Ini Masak dan Antarkan Nasi Lemak Bagi Fans