Coldplay Ajak Penonton Glastonbury Kirim Cinta Bagi Palestina dan Israel, Serukan Kedamaian

Coldplay mengajak penonton Glastonbury mengirimkan cinta Bagi Palestina dan Israel Hingga Di konflik. Grup Musik Inggris itu tampil Ke Sabtu, 29 Juni 2024. Foto/Aldhi Chandra Setiawan

JAKARTA Coldplay mengajak penonton Glastonbury mengirimkan cinta Bagi Palestina dan Israel Hingga Di konflik yang masih berlangsung. Grup Musik asal Inggris itu tampil Ke Sabtu, 29 Juni 2024 dan langsung memecahkan Pencapaian Bersama penampilan kelima mereka.

Di Coldplay tampil Hingga atas panggung Glastonbury , sang vokalis, Chris Martin menghentikan Bunyi dan menyalakan lampu. Ia Lalu meminta penonton Bagi mengangkat tangan dan mengirimkan cinta Hingga mana pun mereka inginkan Hingga dunia.

“Angkat saja tanganmu seperti ini dan berbalik Hingga arah panggung utama seperti ini. Sekarang, kami Akansegera mengirimkan hadiah cinta besar Hingga Glastonbury. Oke, Pada lima detik, kami Akansegera mengirimkannya,” kata Chris Martin dilansir Di Independent, Senin (1/7/2024).

Ke kesempatan ini, pelantun Fix You itu menyarankan para penonton Glastonbury mengirimkan cinta kepada orang terkasih, seperti nenek. Termasuk Bangsa-Bangsa yang Di berkonflik seperti Palestina dan Israel Bagi menyebarkan Kedamaian.

“Anda dapat mengirimkannya kepada siapa saja. Anda dapat mengirimkannya kepada nenek Anda, Anda dapat mengirimkannya Hingga Israel, Anda dapat mengirimkannya Hingga Palestina, Anda dapat mengirimkannya Hingga Myanmar,” jelasnya.

“Anda dapat mengirimkannya Hingga Ukraina, Anda dapat mengirimkannya Hingga Rusia yang indah. Anda dapat mengirimkannya Hingga mana saja. Anda dapat mengirimkannya Hingga seluruh dunia Di Glastonbury,” tambahnya.

Vokalis 47 tahun ini Lalu berterima kasih kepada khalayak atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Kebanyakan manusia dapat berkumpul bersama Bersama sangat damai Bersama semua bendera yang berbeda, semua warna yang berbeda,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Coldplay Ajak Penonton Glastonbury Kirim Cinta Bagi Palestina dan Israel, Serukan Kedamaian