Unik! Siswa Ini Punya Nama Tak Biasa, Guru sampai Bingung Manggilnya

Viral Ke media sosial seorang siswa mempunyai nama unik dan tidak biasa hingga membuat guru kebingungan memanggilnya. Kisah ini dibagikan akun @dell.kod3l. Foto/TikTok @dell.kod3l

JAKARTA – Viral Ke media sosial seorang siswa mempunyai nama unik dan tidak biasa hingga membuat gurunya kebingungan memanggilnya. Kisah ini menjadi sorotan Sesudah dibagikan Di akun TikTok @dell.kod3l.

Akun tersebut memperlihatkan tangkapan layar obrolan guru dan siswa yang bingung menyebut nama anak didiknya. Malahan, diperlihatkan tangkapan layar nama siswa tersebut yang sangat sulit diucap.

“Bapak harus memanggil namamu siapa nak?” tulis guru Untuk riwayat chat tersebut sambil memperlihatkan unggahan foto nama anak didiknya dikutip Di akun TikTok @dell.kod3l, Senin (1/7/2024).

Terlihat Untuk tangkapan layar yang ditunjukkan Di guru tersebut tertera nama, “Echffannasjhiev Riensanqhavkha Whieanafshien.” Nama tersebut memang sangat sulit diucapkan Bagi siapa pun.

Foto/TikTok @dell.kod3l

Untuk sebuah unggahan perempuan pemilik akun TikTok @yourluvialien, dirinya yang mengaku sepupu siswa tersebut Menyediakan keterangan mengenai nama yang begitu sulit disebutkan ini. Malahan, bukan hanya anak tersebut, tapi dua saudara lainnya juga Memiliki nama yang sukar disebut.

“Btw itu tuh sepupu aku. Di Sebab Itu dia tuh tiga bersaudara. Nah, keempat anaknya ini itu nama-namanya susah-susah juga,” jelas pemilik akun TikTok @yourluvialien.

Untuk KK (Kartu Keluarga) yang diperlihatkan Untuk video unggahan TikTok @yourluvialien, ternyata Echffannasjhiev Riensanqhavkha Whieanafshien merupakan anak ketiga. Kakak pertamanya Memiliki nama Ichriennastha Rienarsviehant Whiearsfanmy, dan kakak keduanya diberi nama Uchffinauzhien Rienafrignhi Whiemhazathissy.

Diketahui, tiga orang anak bernama unik ini adalah buah hati Di sang ayah bernama Dwi Hartono dan ibu Rini Kuswanti. Disebutkan akun TikTok @yourluvialien, anak tersebut dipanggil Di sebutan Kafka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Unik! Siswa Ini Punya Nama Tak Biasa, Guru sampai Bingung Manggilnya