Bisnis  

PLN Mobile Color Run 2024, PosIND Kenalkan Pospay dan Prangko Prisma

PT Pos Indonesia Mengeluarkan Gadget Lunak Pospay dan Prisma kepada Kelompok yang hadir Untuk perhelatan PLN Mobile Color Run 2024 yang digelar PLN Ke Surabaya, Minggu (30/6/2024). Foto/Dok. SINDOnews

SURABAYAPT Pos Indonesia (Persero) mendukung perhelatan PLN Mobile Color Run 2024 yang digelar PT PLN (Persero) Ke Surabaya, Jawa Timur. Untuk Kegiatan tersebut, BUMN yang dikenal Bersama brand PosIND ini Mengeluarkan Gadget Lunak Pospay dan juga Prangko Identitas Milik Anda (Prisma) kepada Kelompok yang hadir Untuk perhelatan tersebut.

“Sesama BUMN ada kolaborasi, sinergi Di PLN dan PT Pos sudah lama terjadi Bersama 2008. Kerja sama Yang Berhubungan Bersama Bersama pembayaran berbagai tagihan-tagihan listrik,pembelian token listrik,termasuk semua dokumen dan Produk Internasional-Produk Internasional Bersama PLN kita yang handle Sebagai pengiriman Hingga seluruh Indonesia,” kata Executive General Manager (EGM) KCU Surabaya Tri Aulad Untuk siaran persnya, Senin (1/7/2024).

Tri menjelaskan, Bersama kerja sama tersebut pihaknya ingin lebih Mengeluarkan tentang layanan Pos yang ada Ke Indonesia kepada masyakarat. Salah satunya Gadget Lunak Pospay yang merupakan platform/channel digital berbasis rekening Giro Pos yang diberikan kepada pelanggan Agar dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mandiri Lewat smartphone Bersama Platform Android dan IOS.

“Selain Pospay Lalu juga ada Prangko Prisma. Kelompok tahu bahwa prangko itu tidak lagi hanya foto Pemimpin Negara,tidak lagi hanya foto tematik yang ditetapkan Dari pemerintah, tapi juga bisa foto-foto personal. Prangko ini bisa mereka beli Ke kantor pos ataupun Ke tempat-tempat yang sudah kita sediakan,” jelasnya.

Menurutnya, banyak Kelompok yang belum mengetahui tentang Prangko Prisma. Hal ini Sebab banyak Kelompok yang sudah jarang menggunakan prangko Sebagai melakukan pengiriman. Padahal, prangko tak hanya digunakan Sebagai pengiriman Produk Internasional maupun dokumen, tapi juga bisa dijadikan sebagai koleksi pribadi Sebab Memperoleh nilai Karyaseni.

Tri menambahkan Bersama menggunakan Pospay Kelompok Lebih dimudahkan Untuk melakukan transaksi seperti pengiriman Produk Internasional, melakukan pembayaran, maupun tagihan listrik, PDAM, token listrik, pulsa, paket data,sampai bayar cicilan kendaraan. Tak hanya itu, Gadget Lunak Pospay juga bisa digunakan Sebagai membayar premi BPJS Kesejaganan,BPJS Ketenagakerjaan hingga membayar Pajak Lainnya.

“Tidak perlu lagi Hingga tempat-tempat yang lain, cukup Bersama Tempattinggal bisa melakukan berbagai transaksi. Kita coba lebih aktif lagi, agar Kelompok lebih tahu lagi tentang berbagai layanan Pos. Kalau milenial kan sekarang sudah banyak lupa tuh Pos itu, malah yang Sebagai zelenial sudah jarang Hingga kantor pos,” ujarnya.

Sebagai itu, PosIND Mengeluarkan produk-produk layanan pos Lewat event-event yang diselenggarakan baik Dari Pos Indonesia maupun Bersama BUMN lainnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah Bersama membuka booth khusus yang Mengeluarkan Pospay dan Prangko Prisma Untuk gelaran PLN Color Run 2024.

Ke usia Hingga-278 ini, Pos Indonesia sudah Memperoleh Gadget Lunak yang bisa digunakan Dari Kelompok Sebagai berbagai transaksi. Banyak masyakarat yang antusias dan bertanya tentang Gadget Lunak Pospay dan Prangko Prisma. Dia berharap Kelompok bisa lebih mengenal layanan-layanan yang dimiliki Dari Pos Indonesia.

Salah satu peserta Berlarilah PLN Color Run 2024, Sasa menjajal Gadget Lunak Pospay dan Prangko Prisma Ke booth yang disediakan PosIND. Dia mengaku Di ini hanya mengetahui prangko sebagai alat pengiriman yang disedikan PosInd.

“Kita bisa custom prangko pakai foto sendiri, foto selfie, foto yang sudah lama juga bisa. Di ini kita tahu prangko cuma ditempel, ternyata bisa kita custom sendiri. Fotonya bisa foto kita, satu frame gitu dapat empat prangko, itu sah Karena Itu bisa digunakan Sebagai kirim-kirim, dan bisa Karena Itu souvenir,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PLN Mobile Color Run 2024, PosIND Kenalkan Pospay dan Prangko Prisma