Jadwal Pemutaran Online Timpilihan Indonesia U-16 Vs Timpilihan Australia U-16 Malam Ini

Timpilihan Indonesia U-16 Akansegera Berusaha Mengatasi Timpilihan Australia U-16 Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-16 2024 malam ini. Foto/Instagram @aff_aseanfootball

SOLO – Timpilihan Indonesia U-16 Akansegera Berusaha Mengatasi Timpilihan Australia U-16 Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-16 2024. Berikut jadwal Pemutaran Online laga Timpilihan Indonesia U-16 vs Australia.

Regu asuhan Nova Arianto ini berhasil memastikan diri lolos Hingga fase semifinal Gelar AFF U-16 2024. Mierza Firjatullah dan kawan-kawan melenggang Hingga Putaran empat besar Setelahnya keluar sebagai Mendominasi A Di raihan sembilan Nilai.

Hingga Putaran empat besar, Timpilihan Indonesia U-16 Akansegera berhadapan Di Regu kuat Australia. Laga Akansegera berlangsung Hingga Arena Manahan, Solo Ke pukul 19.30 WIB.

Timpilihan Indonesia U-16 tidak boleh lengah Pada Berusaha Mengatasi Australia Ke laga nanti malam. Mengingat, Regu besutan Brad Maloney lolos Hingga Putaran semifinal Di status Mendominasi Grup C Setelahnya mengumpulkan tujuh Nilai dan mencetak 14 Skor.

Hingga Di Itu, Timpilihan U-16 Indonesia juga harus mewaspadai Kepentingan postur badan yang dimiliki Australia. “Kita bisa melihat Di postur Manajer Australia yang cukup tinggi dan kita antisipasi selain Di cara visi Australia bermain sangat baik dan saya sangat mewaspadai Regu Australia,” kata Manajer Nova Arianto.

Skuad Garuda Asia diharapkan bisa bermain lepas Pada Berusaha Mengatasi Australia nanti malam. Nova tidak ingin anak asuhnya terbebani Di Kemungkinan Bagi mempertahankan gelar Mendominasi.

“Sekali lagi Di awal sudah bicara ya. Dari Sebab Itu, fokus dan target kami sebenarnya itu bukan Mendominasi,” ujar Nova.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Pemutaran Online Timpilihan Indonesia U-16 Vs Timpilihan Australia U-16 Malam Ini