Bersama Partai Perindo, Mahyunadi Siap Maju Cawabup Kutai Timur

Mahyunadi mengaku siap maju menjadi Kandidat Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Timur, bersama Partai Perindo Di Pemilihan Umum Lokal 2024. Foto/SINDOnews/Widya Michella

JAKARTA – Mahyunadi mengaku siap maju menjadi Kandidat Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Timur, bersama Partai Perindo Di Pemilihan Umum Lokal 2024. Dia maju bersama Bupati Kutai Timur periode 2021-2024, Ardiansyah Sulaiman.

Hal ini disampaikannya Di Hadir Di Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Perindo Kepada Kandidat Kepala Daerah dan Kandidat Wakil Kepala Daerah, Hingga DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

“Saya Maju bersama Incumbent, saya sebagai wakil tentunya Langkah saya menyesuaikan Bersama Langkah Pak Bupati yang sudah ada tentunya sebagian kita melanjutkan Langkah-Langkah yang sudah ada. Untuk Memperbaiki sumber daya manusia, Kami punya tagline “Kutai Timur Hebat”, andal SDMnya, elaborasi pembangunan SDAnya berkelanjutan sumber daya alamnya,” ucap Mahyunadi.

Dia optimistis dapat Mendominasi, sebab dirinya berpasangan Bersama Kandidat yang kuat. Adapun strategi yang dilakukan Bersama membentuk Volunteer Hingga berbagai Daerah.

“Kita Akansegera melakukan kerja kerja suksesi yang sangat intens, kita sudah bentuk lebih Bersama 100 Volunteer yang terbentuk Hingga sana. Volunteer yang sudah kita bentuk Akansegera kita kolaborasikan,” jelasnya.

Mahyunadi merupakan sosok politikus yang berpengalaman Pada 15 tahun yakni 5 tahun menjadi ketua fraksi, 5 tahun wakil ketua Lembaga Legis Latif, 5 tahun ketua DPRD Hingga kabupaten Kutai Timur. Samping Itu, dia pernah menjadi Anggota Lembaga Legis Latif Provinsi Kalimantan Timur Pada setahun.

“Saya berpolitik Dari tahun 2004 Dari lama Karena Itu sudah mengakar. Kalau dikolaborasikan, saya pikir tinggal kita padukan Bersama kerja-kerja Regu yang solid saya pikir tidak ada masalah Untuk Unggul,” tuturnya.

Sebagai informasi, Perindo merupakan berlambang Rajawali Membuat sayap yang dipimpin Dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Perindo dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Untuk penciptaan lapangan kerja, Keadaan rakyat, dan Indonesia maju.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersama Partai Perindo, Mahyunadi Siap Maju Cawabup Kutai Timur