Ahmad Dhani dan Piyu Keberatan Tak Dilibatkan Bahas Izin Event Online, Sandiaga: Kita Tampung Masukannya

Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Merespons keluhan Tokoh Musik Tanah Air Yang Berhubungan Bersama perizinan event online. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia.

JAKARTA – Transformasi Digital layanan perizinan event telah resmi diluncurkan Bersama Ri Jokowi Di Senin (24/6/2024) pekan lalu. Inisiatif ini bertujuan agar penyelenggara event bisa lebih mudah mengurus perizinan event hingga Pertunjukan Musik yang Akansegera berdampak Di harga tiket.

Sesudah peluncuran itu, dua Tokoh Musik Ahmad Dhani dan Piyu Padi mengaku keberatan Bersama Inisiatif tersebut. Lewat Instagram resmi Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia (Unjuk Rasa), @aksibersatu, Piyu Membeberkan alasan menolak Inisiatif tersebut lantaran tidak ada keterlibatan Unjuk Rasa Di proses diskusi.

Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Merespons keluhan dua Tokoh Musik Tanah Air itu. Ia menjelaskan, Inisiatif tersebut tetap Memperoleh masukan Bersama berbagai pihak dan masih Akansegera ada penyesuaian lainnya.

“Kita tampung masukannya dan Sebagai Inisiatif yang sudah diluncurkan Pak Ri ini, kita Akansegera mengajak semua pihak Sebagai Menyediakan masukan. Dan Lantaran ini masih tahap awal, nanti Akansegera ada penyesuaian-penyesuaian,” kata Sandiaga Di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Sebelumnya Itu, Sandiaga menjelaskan digitalisi perizinan ini dapat Menyediakan jaminan Sebagai perizinan venue event Supaya tak dikeluarkan secara mendadak. Dijelaskan Sebagai perizinan event tersebut diberikan jaminan Pada 14 hari Sebagai Kegiatan nasional dan 21 hari Sebagai internasional.

Bersama terjaminnya perizinan venue Sebagai event dan Pertunjukan Musik, Sandiaga menjelaskan, Akansegera mempengaruhi harga tiket Pertunjukan Musik yang bisa diturunkan hingga 20-25 persen. Sandiaga menegaskan, Inisiatif tersebut tetap Memperoleh saran Bersama berbagai pihak agar bisa berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Karena Itu abang kita, Mas Ahmad Dhani dan Mas Piyu, we were involved you. Kita Akansegera terima masukannya dan mitigasi-mitigasi bila ada kekhawatiran,” tandas Sandiaga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ahmad Dhani dan Piyu Keberatan Tak Dilibatkan Bahas Izin Event Online, Sandiaga: Kita Tampung Masukannya