Susunan Manajer Prancis vs Belgia Hingga Putaran 16 Besar Euro 2024: Kylian Mbappe Starter!

Susunan Manajer Prancis vs Belgia Di Putaran 16 besar Euro 2024 telah diketahui / Foto: @euro2024

Susunan Manajer Prancis vs Belgia Di Putaran 16 besar Euro 2024 telah diketahui. Kejuaraan yang disiarkan secara langsung Di RCTI Di Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024) pukul 23.00 malam WIB, diprediksi bakal berlangsung seru.

Aroma dendam begitu terasa jelang Kejuaraan. Maklum saja, Belgia pernah menelan Kegagalan dramatis Di berhadapan melawan Prancis Di laga Bersaing tiket final UEFA Nations League 2021.

Di itu, Belgia sempat unggul lebih dulu 2-0 atas Prancis. Tapi Hingga luar dugaan, Les Bleus mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 Melewati Tendangan yang dicetak Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Theo Hernandez.

Itu adalah Kegagalan kelima yang dialami Belgia atas Prancis Untuk lima pertemuan Hingga Kejuaraan final senior. Hasil minor itu bakal dijadikan sebagai Penghayatan berharga Di Setan Merah kembali dipertemukan Di pasukan Didier Deschamps Di Putaran 16 besar Euro 2024.

Prancis dan Belgia datang Hingga Kejuaraan ini sama-sama berstatus sebagai runner-up grup. Ini merupakan pertemuan Hingga-76 Untuk kedua Skuat nasional.

Prancis sudah mengumpulkan 26 kali Berhasil, 19 imbang, dan 30 kalah melawan Belgia. Di jumlah pertemuan tersebut, Les Bleus sudah mencetak 131 Tendangan. Sedangkan Belgia 162 Tendangan.

Melihat jumlah Tendangan dan Catatan pertemuan kedua Skuat nasional tak aneh jika Kejuaraan ini diprediksi bakal berlangsung Di tensi tinggi. Apalagi Prancis dan Belgia sama-sama menurunkan 11 Manajer terbaik.

Mbappe menjadi Manajer yang paling menonjol Hingga Kejuaraan ini. Striker anyar Real Madrid itu bakal tampil pasca Merasakan Luka patah hidung.

Di beberapa foto Sebelumnya Kejuaraan. Mbappe sudah tak lagi menggunakan pelindung Untuk menutupi Dibagian Luka yang dialaminya.

Susunan Manajer

Prancis

Foto: (@FrenchTeam) · X

Belgia

Foto: (@FrenchTeam) · X

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Susunan Manajer Prancis vs Belgia Hingga Putaran 16 Besar Euro 2024: Kylian Mbappe Starter!