Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta 3 Hari, Sandiaga Uno Sebut Itu Dampak Positif Inisiatif Perizinan Digital

Ramai Di media sosial soal dugaan Dukungan Bruno Mars Sebagai Israel yang menimbulkan kehebohan para netizen. Di Di Permasalahan tersebut, Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut buka suara. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia

JAKARTA – Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta dipastikan berlangsung tiga hari Di 11, 13, 14 September 2024. Penambahan hari terjadi Setelahnya pelantun Just The Way You Are itu melihat para fans Di Tanah Air yang antusias menanti penampilannya Di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Akan Tetapi, sempat ramai Di media sosial soal dugaan Dukungan Bruno Mars Sebagai Israel yang menimbulkan kehebohan para netizen. Di Di Permasalahan tersebut, Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut buka suara.

“Ya tentunya kita Negeri Sistem Pemerintahan ya, semuanya. Sama seperti Coldpay Sebelumnya Itu, kita berikan penjelasan bahwa Negeri kita adalah Negeri hukum,” ucap Sandiaga Uno Di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (1/7/2024).

Sandiaga mengatakan, Indonesia tetap berada Di pihak Palestina dan terus mendukung kemerdekaan Negeri tersebut. Akan Tetapi, ia menjelaskan, kegiatan ekonomi kreatif harus tetap berjalan dan perputaran ekonomi Di Tanah Air masih perlu berlangsung.

“Kita mendukung kemerdekaan Palestina. Karena Itu berkaitan Didalam Pentas Musik dan ekonomi kreatif kita pisahkan. Pandangan politik maupun pribadi Di seorang pelaku ekonomi kreatif itu jangan sampai mencederai apa yang kita usung sebagai posisi politik luar negeri Indonesia yang bebas aktif,” paparnya.

Sambil Itu, Sandiaga Uno juga mensyukuri Pentas Musik Bruno Mars yang bertambah satu hari Di Jakarta. Ia mengungkapkan, hal tersebut merupakan hasil baik Di Inisiatif perizinan Transformasi Digital yang kini terlihat dampak positifnya Di ranah event internasional.

“Ini sudah kelihatan Di Bruno Mars nih. Di ini Pentas Musik cuma satu hari atau maksimal dua hari. Lantaran ada berita yang positif, Karena Itu bisa menambah hari,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta 3 Hari, Sandiaga Uno Sebut Itu Dampak Positif Inisiatif Perizinan Digital