AirAsia X Buka Rute Mutakhir Antarbenua, Terbang Langsung Di Kuala Lumpur Di Nairobi Mulai 15 November 2024

AirAsia X (AAX) Memperkenalkan pembukaan rute Mutakhir antarbenua yakni Di Kuala Lumpu Di Nairobi, Ibu Kota Kenya. Penerbangan perdananya Akansegera dimulai Ke 15 November 2024. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani

SEPANG – AirAsia X (AAX) Memperkenalkan pembukaan rute Mutakhir antarbenua yakni Di Kuala Lumpu Di Nairobi, Ibu Kota Kenya. Penerbangan perdananya Akansegera dimulai Ke 15 November 2024.

CEO of AirAsia X Benyamin Ismail menyebut, rute Mutakhir ini bakal menghubungkan wisatawan Di berbagai Negeri termasuk Indonesia Di surga safari Ke Nairobi. Pihaknya pun siap Mengharapkan 100 ribu lebih wisatawan yang datang Di Malaysia setiap tahun.

“Ke Di Itu, rute ini Menampilkan Potensi konektivitas yang sangat baik Di pasar utama lain yang kami layani, termasuk Australia, China, Korea Selatan, Jepang, dan Thailand,” beber Benyamin Ismail Di jumpa pers Ke Sepang, Malaysia, Senin (1/7/2024).

“Kami berharap dapat lebih memperkaya pertukaran Kekayaan Budaya Dunia dan ekonomi Antara kedua Negeri ini,” sambungnya.

Ke kesempatan yang sama, CEO of Capital AAX Tony Fernandes menilai, peresmian rute Mutakhir ini menjadi idaman wisatawan menikmati trip safari antarbenua Bersama harga terjangkau.

“Jalur Mutakhir ini tidak hanya membuka jalan Di Asia hingga Afrika tetapi juga Berpeluang mempererat hubungan Ke bidang Wisata Internasional, Usaha, dan perdagangan Ke kedua benua,” katanya.

Kemudahan Di surga safari Ke Nairobi juga bisa dinikmati wisatawan Indonesia Bersama melakukan perjalanan Di Jakarta Lewat Kuala Lumpur, Malaysia. Justru, AirAsia X juga Memberi promo Bangku Gratis Di Kuala Lumpur Di Nairobi. Penawaran Memikat ini tersedia secara eksklusif Untuk pemesanan Ke Langkah AirAsia MOVE mulai 1 sampai 14 Juli 2024 Untuk periode perjalanan Di 15 November 2024 hingga 8 Oktober 2025.

Berikut jadwal penerbangan Di Kuala Lumpur (KUL) Di Nairobi (NBO).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: AirAsia X Buka Rute Mutakhir Antarbenua, Terbang Langsung Di Kuala Lumpur Di Nairobi Mulai 15 November 2024