Skor 0-0 Di Putaran Pertama

Laga Putaran 16 besar Euro 2024 yang mempertemukan Prancis vs Belgia masih imbang tanpa Tendangan Di Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024) / Foto: Independent

Laga Putaran 16 besar Euro 2024 yang mempertemukan Prancis vs Belgia masih imbang tanpa Tendangan Di Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024). Sepanjang 45 menit pertama, Les Bleus tampil cukup dominan, Akan Tetapi Kylian Mbappe dkk belum berhasil membuka keran Tendangan mereka.

Strategi yang diterapkan Prancis dan Belgia Di Putaran pertama terbilang cukup mirip. Sebab, kedua Regu memainkan sepak bola menyerang.

Prancis terlihat lebih gencar mengalirkan bola Hingga jantung Lini Pertahanan Belgia. Tercatat, ada sembilan Tendangan yang dilepaskan dan satu mengarah Hingga target.

Sambil Itu Belgia, yang memainkan pola serangan balik cepat cuma mampu melepaskan satu Tendangan. Satu-satunya Kemungkinan itu datang Di Kevin de Bryune Lewat Tendangan bebas.

Akan Tetapi Tendangan kerasnya itu masih mampu dimentahkan Penjaga Gawang Mike Maignan. Walaupun Laga belum menghasilkan Tendangan hingga Pada ini, pertarungan lini Ditengah cukup Memikat.

Pertarungan Di lini Ditengah bisa menjadi penentu Mendominasi Di laga ini. Akan Tetapi hingga interval pertama usai skor imbang tanpa Tendangan tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Skor 0-0 Di Putaran Pertama