Aldo dan Barbie Kolaborasi Hadirkan Koleksi Terbaru yang Terinspirasi Di Barbie DreamHouse nan Ikonik

Koleksi Barbie x Aldo terinspirasi Di tema Barbie DreamHouse yang ikonik Ke tahun 90-an. Foto/Istimewa

JAKARTA – Brand alas kaki Aldo kembali berkolaborasi Didalam Barbie Melewati kerja sama Didalam perusahaan mainan Dunia terkemuka Mattel, Inc. Koleksi Barbie x Aldo ini terinspirasi Di tema Barbie DreamHouse yang ikonik Ke tahun 90-an, memadukan Barbie Glam Didalam nostalgia Y2K Bagi sebuah kolaborasi yang berani dan penuh warna.

Setiap item Di koleksi ini dirancang Bagi Memperkenalkan sentuhan nostalgia yang kuat, menampilkan sandal nan nyaman dan stylish, Kasut sneakers yang unik, stiletto berkilauan yang memikat, serta Saku dan aksesori yang serasi. Koleksi ini merupakan pilihan sempurna Bagi Hadir Di Peristiwa atau menikmati liburan musim panas yang impian.

Istimewa

Warna pink pastel, denim, heart pattern, dan Barbie logo print yang mendominasi koleksi ini memancarkan gaya khas Barbie dan Memperkenalkan energi keceriaan serta kemewahan yang bisa dinikmati Dari semua orang.

Tidak hanya menawarkan penampilan yang mempesona, setiap produk Di koleksi ini juga mengutamakan kenyamanan. Berkat Ilmu Pengetahuan inovatif Pillow Walk Di Aldo, Pemakai dapat menikmati Penghayatan berjalan yang nyaman tanpa mengorbankan gaya.

Koleksi Barbie x Aldo tersedia Di jumlah terbatas mulai 6 Juli 2024 Ke beberapa toko Aldo yaitu Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 1, Paris Van Java Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Beachwalk Bali, dan eksklusif Melewati website resmi Aldo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aldo dan Barbie Kolaborasi Hadirkan Koleksi Terbaru yang Terinspirasi Di Barbie DreamHouse nan Ikonik