Hadir Ke Jakarta Fair 2024, Dee-Dee Tampilkan Beragam Karya Seru

Dee-Dee meramaikan ajang Jakarta Fair 2024 Didalam beragam Karya Memikat, salah satunya lomba mewarnai buat anak-anak. Foto/Istimewa

JAKARTA – Dee-Dee, merek produk Penanganan rambut dan kulit khusus anak, meramaikan ajang Jakarta Fair 2024. Brand tersebut Menampilkan booth Ke event pameran tahunan itu Didalam aneka Karya Memikat.

Booth Dee-Dee terletak Ke Area Open Space, berdekatan Didalam Hall D. Penawaran spesial yang tersedia Ke booth Dee-Dee Pada Jakarta Fair 2024 meliputi Promo Beli Satu Gratis Satu, Promo Paket Hemat Hadiah Memikat Untuk setiap pembelian produk Yuri Dee-Dee Ke booth, serta Promo Wheels Of Fortune Didalam minimal pembelian Rp75.000. Tak ketinggalan Promo Undian Lucky Draw berhadiah utama Kendaraan Bermotor Roda Dua Didalam minimal pembelian Rp100.000.

Samping Itu, Dee-Dee juga Menampilkan berbagai Karya seru baik Untuk anak maupun pengunjung dewasa. Di lain Permainan Penalty Shoot, Pertunjukan Bunyi Live, Lomba Mewarnai Anak yang diikuti Dari peserta Didalam Area Jabodetabek, serta Lomba Reels Instagram berhadiah uang tunai.

Booth Yuri Dee-Dee Ke Jakarta Fair 2024 mendatangkan pula beberapa influencer Untuk ikut meramaikan dan mengajak audience berkunjung.

Ke Pada Yang Sama, Dee-Dee sendiri telah berkomitmen Untuk Menampilkan produk yang berkualitas, aman, lembut, dan bebas bahan kimia berbahaya. Dee-Dee menggunakan formula Didalam ekstrak buah Untuk membantu menjaga Kesejaganan dan kelembutan rambut serta kulit anak.

Produk-produk Dee-Dee juga tidak pedih Ke mata, Agar aman digunakan Untuk anak usia 3-12 tahun.

“Ini dibuktikan Didalam campaign “Keramas Ceria Tidak Pedih Ke Mata” yang Untuk dijalankan Dari Dee-Dee. Dee-Dee turut meramaikan Jakarta Fair 2024 Didalam Menampilkan booth penuh promo Memikat dan Karya seru yang edukatif Untuk anak-anak,” kata Duma, Marketing Manajer PT Joenoes Ikamulya (Yuri), Minggu (30/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadir Ke Jakarta Fair 2024, Dee-Dee Tampilkan Beragam Karya Seru