Kejuaraan The Batam Golf Challenge 2024 Ajang Tingkatkan Roda Perekonomian

Kejuaraan The Batam Golf Challenge 2024 menjadi momentum Sebagai Merangsang Wisata Internasional berkualitas dan berkelanjutan / Foto: Ist

Di rangka memperingati Hari Wisata Internasional Dunia (World Tourism Day) yang jatuh Di 27 September 2024, Kementerian Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Pondok Indah Golf berkolaborasi Di perusahaan rintisan tanda tangan elektronik tersertifikasi, Privy Melakukan Kejuaraan golf bertajuk The Batam Golf Challenge 2024 Di 29-30 Juni. Kejuaraan ini digelar Ke lapangan golf Southlinks Country Club, Batam, Kepulauan Riau.

Perhelatan bergengsi ini menjadi rangkaian Road to World Tourism Day. “Kami berharap Lewat kegiatan golf Menyediakan manfaat tidak hanya kepada Wisata Internasional, tetapi juga sebagai wadah Untuk para pegolf amatir Sebagai bertanding dan bersilahturahmi sekaligus menggiatkan kunjungan wisata dan menggerakkan perekonomian Kelompok Ke Pulau Batam,” ungkap Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno Lewat keterangan tertulis.

Sandiaga menambahkan, kegiatan ini dapat menjadi momentum Sebagai Merangsang Wisata Internasional berkualitas dan berkelanjutan Ke Batam tentunya. Sedangkan Di upaya menyemarakkan kunjungan wisata jelang Hari Wisata Internasional Dunia, para pelaku Wisata Internasional nasional perlu Melakukan kegiatan yang Menarik Perhatian dan berlangsung secara berkala. “Para pemangku kepentingan Wisata Internasional Indonesia perlu membuat kegiatan atau event yang Menarik Perhatian agar Memperbaiki jumlah kunjungan wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara,” imbuh Sandiaga.

Pegolf amatir yang bermain mengikuti Kejuaraan ini sesuai Di definisi Amatir Ke R&A. Tercatat 144 pegolf turut bermain terdiri Di Kementerian/Lembaga Negeri, perusahaan, perbankan dan lainnya. Di Kejuaraan The Batam Golf Challenge 2024 ini, para pegolf menggunakan Keahlian digital identity Privy Sebagai registrasi dan terintegrasi Di live scoring system.

“Semua peserta merasakan Pengalaman Hidup digital Ke kegiatan ini, mulai Di registrasi hingga skoring. Ini adalah era Mutakhir kedepannya Wisata Internasional juga Berencana go to digital directly. Konversi Digital menjadi Pada Sebagai Memperbaiki dan membangkitkan Wisata Internasional Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Tournament Director, Andreas Tjahjadi.

Di Pada Yang Sama Di kesempatan yang sama, CEO & Founder Privy Marshall Pribadi mengaku senang Di antusias peserta dan suksesnya Kejuaraan ini. jalannya Kejuaraan ini. “Ke Kegiatan golf kali ini, animo peserta cukup tinggi dan kehadiran mereka lebih Di yang kami rencanakan. Tetapi semua bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga ajang ini bisa berkelanjutan Sebagai menyambut World Tourism Day serta diharapkan kunjungan wisata Ke Indonesia Lebih Meresahkan,” ujar Marshall.

Adapun hasil Laga, Ke nomor Best Gross Overall diraih Akbar Rivai Di skor 76. Setelahnya Itu Best Nett Overall diipegang Christian Gunawan Gouw Di skor 65. Sebagai Best Gross Team diraih Regu BBU-02 yang bermaterikan pegolf Akbar Rivai, Rudy Tanjung dan Budimulia NL Di total 241. Sedangkan Best Nett Team dipegang Regu Bedul A yang bermaterikan pegolf Rahardi, Imran Harun dan Agung Prima Ranu Di raihan 209.

Best Gross Flight A diraih Rudy Tanjung (77), Best Flight Gross Flight B dipegang Fajar Kusuma Nugraha (82) dan Best Gross Flight C diraih Guritno Adi Saputra (85). Sebagai Best Nett Flight A diraih Istiono (68), Best Nett Flight B diraih Teja Sukma Gumelar (67) dan Best Nett Flight C diraih Rahardi (67).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kejuaraan The Batam Golf Challenge 2024 Ajang Tingkatkan Roda Perekonomian