Bisnis  

3 Fitur Terbaru Ke BTN Mobile Permudah Nasabah Mengelola Keuangan dan Bertransaksi

Ketiganya Akansegera menjadi fitur Kandidatteratas Terbaru para nasabah BTN agar lebih siap mengelola keuangan dan bertransaksi Bersama lebih mudah dan efisien. Foto/Dok

JAKARTA – Menjelang semester II tahun 2024, BTN makin inovatif Di Meningkatkan kenyamanan bertransaksi Bersama menampilkan tiga fitur Terbaru Di Gadget Lunak digital unggulannya, BTN Mobile . Tiga fitur Terbaru tersebut adalah fitur reksadana, online money changer dan top up electronic money (e-money).

Ketiganya Akansegera menjadi fitur Kandidatteratas Terbaru para nasabah BTN agar lebih siap mengelola keuangan dan bertransaksi Bersama lebih mudah dan efisien. Baca Juga: Punya 4 Fitur Anyar, BTN Mobile Makin Agresif Tahun Ini

”Melewati fitur Reksadana, BTN Mobile Menyediakan kemudahan Untuk para penggunanya Bersama transaksi Penanaman Modal Di Negeri yang aman, mudah, dan kredibel. Nasabah bisa menentukan portofolio Penanaman Modal Di Negeri berdasarkan analisa profil risiko yang telah dilakukan,” ujar SEVP Digital Business BTN, Thomas Wahyudi Di keterangan tertulisnya Ke Jakarta.

Sebagai fitur reksadana, BTN menggandeng sejumlah Manajer Penanaman Modal Di Negeri Ke antaranya Trimegah Asset Management, Manulife Asset Management Indonesia, Mandiri Manajemen Penanaman Modal Di Negeri, Sucorinvest Asset Management, Batavia Prosperindo Asset Management, Schroders Investment Management Indonesia, Bahana TCW Investment Management, dan BRI Manajemen Penanaman Modal Di Negeri Bersama berbagai produk reksadana mulai Bersama jenis reksadana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksadana saham maupun reksadana campuran.

Bersama fitur Reksadana ini, nasabah bisa menikmati informasi terkini tentang reksadana, kemudahan Di pembelian dan penjualan reksadana, serta Meninjau portofolio Penanaman Modal Di Negeri secara real-time. Akses semua kemudahan ini cukup Bersama meng-update Gadget Lunak BTN Mobile Ke versi terbaru Ke Market Store.

“Target kami bisa terus Menampilkan berbagai produk reksa dana Bersama banyak manager Penanaman Modal Di Negeri mengikuti perkembangan kebutuhan Penanaman Modal Di Negeri nasabah Agar lini produk reksadananya Lebih variatif sesuai Bersama profil Penanaman Modal Di Negeri nasabah BTN,” kata Thomas.

Tak hanya berhenti Ke situ, BTN Mobile juga Akansegera Melakukan fitur Online Money Changer. Fitur ini memudahkan nasabah Sebagai menukar Kurs Matauang Foreign, khususnya US Dollar, Bersama Kurs Mata Uang yang Tantangan.

Nasabah bisa melakukan transaksi penukaran Kurs Matauang Foreign dan melacak riwayat transaksinya langsung Bersama Smart Phone mereka secara real time. Ke Didepan, Akansegera ada penambahan Kurs Matauang lainnya Sebagai memenuhi semua kebutuhan Sahabat BTN.

“Pembuatan fitur BTN Mobile menjawab kebutuhan nasabahyang memerlukan layanan yang lebih cepat, simple serta adaptif Bersama dinamika kehidupan mereka Akan Tetapi tetap efisien. BTN mencatat Kemajuan Di keseluruhan jenis transaksi Di BTN Mobile sebesar kurang lebih 150% Di Mei 2024 dibandingkan periode yang sama tahun Sebelumnya” kata Thomas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Fitur Terbaru Ke BTN Mobile Permudah Nasabah Mengelola Keuangan dan Bertransaksi