DPP Akansegera Kawal Kinerja Anggota Dewan Terpilih

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menuturkan bahwa Akansegera mengawal kinerja para anggota dewan terpilih yang sudah diberikan amanah kepada rakyat Hingga seluruh Provinsi Bengkulu. Foto/Ist

JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menuturkan bahwa Akansegera mengawal kinerja para anggota dewan terpilih yang sudah diberikan amanah kepada rakyat Hingga seluruh Provinsi Bengkulu. Hal itu dikatakannya Pada Berpartisipasi Untuk kegiatan Musyawarah Kerja Area (Mukerwil) DPW PPP Bengkulu Hingga Kota Bengkulu, Sabtu (30/6/2024) malam.

“Alhamdulillah hasil pileg kemarin memang Secara Keseluruhan Provinsi Bengkulu Merasakan kenaikan. Walaupun belum mencapai target maksimal, Akan Tetapi Hingga Didepan kader yang terpilih harus bisa memperjuangkan Kesejajaran Kelompok Bengkulu Karena Itu lebih baik dan sejahtera lagi. Tentu DPP Akansegera mengawal itu,” kata Mardiono.

Mardiono meminta para kader PPP Sebagai bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Area (Pemilihan Kepal Adaerah) 2024 sekaligus mendukung Kandidat yang diusung Dari partainya baik kader maupun non-kader. “Sesuai Didalam tema Mukerwil, para kader Memiliki tugas Sebagai menyukseskan Kandidat yang kita usung baik Untuk kader sendiri maupun non-kader Untuk partai lain yang termasuk Hingga Untuk mitra politik,” imbuhnya.

Dia juga mengaku bakal Memberi Kandidat terbaik Untuk Pemilihan Kepal Adaerah 2024 sekaligus Memberi Pemberian politik moral Sebagai sukses Pemilihan Kepal Adaerah. “DPP Akansegera Memberi support politik moral agar kader sukses memenangkan Pemilihan Kepal Adaerah 2024 mendatang,” tuturnya.

Di Pada Yang Sama, Ketua DPW PPP Bengkulu Erwin Octavian membeberkan beberapa Skor hasil Mukerwil, Hingga antaranya pengurus dan kader PPP harus terlibat aktif Di Skuat pemenangan Kandidat kepala Area yang diusung atau didukung, meminta DPP PPP menindak tegas pimpinan atau kader yang membuat gaduh, hingga mendukung sepenuhnya hasil Rapimnas IX PPP yang telah dilaksanakan Di Juni lalu.

“Skor penting hasil mukerwil selain soal Pemilihan Kepal Adaerah, kami menyepakati hasil Rapimnas IX Juni lalu yaitu salah satunya pelaksanaan Muktamar Di 2025 agar kita fokus Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Lalu lainnya adalah soal memajukan PPP Hingga tahun-tahun berikutnya,” pungkas Erwin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: DPP Akansegera Kawal Kinerja Anggota Dewan Terpilih