Cabup Merauke Hendrikus Mahuze Fokus Perkuat Ekonomi Komunitas usai Dapat Pemberian Di Perindo

Bacabup Kabupaten Merauke, Hendrikus Mahuze Akansegera fokus memperkuat perekonomian Komunitas usai Merasakan Pemberian Di DPP Partai Perindo Sebagai maju Hingga Pemilihan Kepal Adaerah 2024 mendatang. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati (Bacabup) Kabupaten Merauke , Papua Selatan, Hendrikus Mahuze Akansegera fokus memperkuat perekonomian Komunitas usai Merasakan Pemberian Di DPP Partai Perindo Sebagai maju Hingga Pemilihan Kepal Adaerah 2024 mendatang. Bacabup yang juga kader Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo itu Merasakan surat rekomendasi Sebagai maju Hingga Pemilihan Kepal Adaerah Merauke.

“Saya maju sebagai Bakal Kandidat Bupati Merauke ujung timur Indonesia ketika besok kami diberikan kepercayaan Bersama Komunitas yang jelas pasti kami Akansegera sejalan Bersama visi dan misi Di partai, seperti itu ya bagaimana kita memperkuat ekonomi Komunitas Hingga Papua Selatan khususnya Kabupaten Merauke,” ujar Hendrikus Di ditemui Hingga Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Hendrikus menceritakan Kebugaran geografis Kabupaten Merauke yang merupakan Area pesisir tidak Memperoleh Area pegunungan. Ia pun Akansegera mendukung Inisiatif Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Yang Berhubungan Bersama swasembada Ketahanan Pangan Bersama tersedianya lumbung Ketahanan Pangan nasional Hingga Area Merauke.

“Lantaran Hingga Lokasi saya lebih banyak Area pesisir Bersama Sebab Itu tidak punya gunung, tetapi kami punya potensi Hingga sana yang cukup bagus dan hari ini sudah dicanangkan, bukan hari ini tapi sudah dicanangkan Bersama Bapak Pemimpin Negara yang lalu kami sebagai lumbung Ketahanan Pangan nasional,” jelasnya.

“Malahan hari ini juga ada Inisiatif nasional juga adalah Yang Berhubungan Bersama Bersama percepatan pengawasan apa percepatan swasembada tebu dan etanol Hingga Kabupaten Supaya ya kami sebagai anak negeri Hingga sana jelas kami Akansegera mengangkat harkat dan martabat Komunitas Hingga sana terutama bagaimana memperkuat Di sisi ekonomi ya dan juga infrastruktur,” sambungnya.

Sebelumnya Itu, Ketua Harian Nasional I DPP Perindo sekaligus Ketua Desk Pemilihan Kepal Adaerah, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan Bersama disaksikan Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Hari ini Partai Perindo Mengungkapkan Pemberian serentak tahap pertama kepada Kandidat Kepala Lokasi Hingga 37 Area Hingga seluruh Indonesia,” kata Angela Tanoesoedibjo Di sambutannya Hingga Aula Persatuan Indonesia, Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

“Dua tingkat provinsi yakni Provinsi Papua Barat Daya dan Papua Selatan serta 35 Hingga tingkat kabupaten/kota,” imbuhnya.

Hadir Di Peristiwa itu Hingga antaranya Bendahara Umum (Bendum) DPP Perindo, Angkie Yudistia; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Michael V Sianipar; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi, Manik Maganamahendra; Ketua DPP Bidang Hukum dan Hak Fundamental, Tama S Langkun; dan jajaran pengurus DPP dan Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo.

Adapun cakada dan cawakada Di internal yang Merasakan surat rekomendasi Hingga antaranya Calon Gubernur Papua Barat Daya, Gabriel Asem; Calon Gubernur Papua Selatan, Afolo Safanpo; Cabup Mimika, Maximus Tipagau; Cabup Tapanuli Utara, Jonius TP Hutabarat; Cabup Labuhan Batu Selatan, Ferry Syahputra; Cawabup Kutai Timur, Mahyunadi; Cabup Merauke, Hendrikus Mahuze; Cabup Kabupaten Puncak, Paniel Waker, Cabup Kupang, Maria Nuban Saku; Cabup Dogiyai, Otopianus Tebai; dan lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cabup Merauke Hendrikus Mahuze Fokus Perkuat Ekonomi Komunitas usai Dapat Pemberian Di Perindo