Daftar 6 Regu Lolos Hingga Perempat Final Euro 2024: Portugal Paling Dramatis!

Sudah ada enam Regu yang memastikan lolos Hingga perempat final Euro 2024. Dua Regu terbaru adalah Prancis dan Portugal / Foto: @Euro2024

Sudah ada enam Regu yang memastikan lolos Hingga perempat final Euro 2024 . Dua Regu terbaru adalah Prancis dan Portugal

Prancis lolos Hingga perempat final usai mengeliminasi Belgia Bersama skor 1-0. Skor semata wayang Les Bleus dicetak Melewati Skor bunuh diri Jan Vertonghen (85′).

Prancis Menyambut keuntungan Bersama Skor bunuh diri kelima Pada tampil Hingga EURO. Jumlah itu lebih banyak Bersama Regu mana pun.

Sambil Itu, Prancis tidak pernah kalah Untuk 19 Laga Hingga Seri internasional besar ketika N’Golo Kanté bermain. Catatan tak terkalahkan terpanjang yang pernah dialami Manajer Eropa mana pun.

Satu Regu lain yang memesan Hingga perempat final adalah Portugal. Regu besutan Roberto Martinez lolos Hingga delapan besar Setelahnya menyingkirkan Slovenia Melewati drama adu penalt 3-0.

Daftar Regu Lolos Hingga Perempat Final

1. Jerman
2. Spanyol
3. Inggris
4. Swiss
5. Prancis
6. Portugal

Bagan Perempat Final Euro 2024

Spanyol vs Jerman

Portugal vs Prancis

Inggris vs Swiss

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar 6 Regu Lolos Hingga Perempat Final Euro 2024: Portugal Paling Dramatis!