Didukung Partai Perindo Karena Itu Cawabup Malinau, Zakaria Komitmen Tingkatkan Belajar

Partai Perindo secara resmi Memberi Dukungan kepada puluhan Kandidat kepala Lokasi Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak serentak Di November 2024, Hingga Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024). Foto/SINDOnews/Aziz Indra

JAKARTA – Kandidat Wakil Bupati (Cawabup) Malinau, Zakaria mengatakan, dirinya Berencana fokus Di Pembaruan sumber daya manusia (SDM), Melewati jalur Belajar. Hal itu diungkap Zakaria Sesudah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mendukung dia sebagai cawabup Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak serentak Di November 2024.

“Hingga Kabupaten Malinau tidak ada lagi biaya Belajar, sleuruh biaya Belajar Di PAUD-TK-SD-SMP itu tanggung jawab Kabupaten, ini digratiskan,” katanya Hingga Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Zakaria menjelaskan, dia juga Memiliki Inisiatif yang sudah dijalankan Pada kepemimpinannya Hingga periode 2021 hingga 2024, salah satunya Inisiatif desa sarjana.

Di Inisiatif tersebut, kata Zakaria, anak-anak dapat Memiliki kesempatan mengenyam Belajar yang lebih tinggi. Supaya dapat memajukan daerahnya ketika kembali.

“Lalu ada Inisiatif Desa Sarjana, Hingga malinau itu ada 109 desa yang notabenenya adalah Lokasi perbatasan, pedalaman yang kaya Berencana potensi,” ucapnya.

“Supaya pemikiran kami Hingga Di, Di SDM , Komunitas Malinau insya Allah lima tahun yang Berencana datang ya kalau kita kali-kan 109 desa kali lima tahun , itu sudah lebih Di 500 warga Komunitas Malinau yang kembali Hingga Malinau Di lima tahun yang Berencana datang, Di SDM yang cukup Untuk Menyusun potensi yang ada Hingga desanya masing-masing,” sambungnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didukung Partai Perindo Karena Itu Cawabup Malinau, Zakaria Komitmen Tingkatkan Belajar