HUT Hingga-78 Bhayangkara, Jokowi Minta Polri Tidak Tebang Pilih Untuk Penegakan Hukum

Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) meminta Polri Untuk Lebih lincah dan adaptif Untuk Berusaha Mengatasi tantangan Hingga Di yang Lebih rumit dan penuh ketidakpastian. Foto/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) meminta Polri Untuk Lebih lincah dan adaptif Untuk Berusaha Mengatasi tantangan Hingga Di yang Lebih rumit dan penuh ketidakpastian. Jokowi meminta kepolisian tidak tebang pilih Untuk penegakan hukum.

Menurut Jokowi, pelaksanaan tugas Polri juga sangat berpengaruh Pada ketahanan bangsa Untuk Berusaha Mengatasi tantangan. Hal tersebut disampaikan Jokowi Untuk amanatnya sebagai inspektur upacara Peringatan HUT Hingga-78 Bhayangkara, Pelataran Merdeka Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024).

“Agar Hingga Di Polri harus Lebih lincah, harus Lebih adaptif dan Memiliki cara pandangan strategis. Harus menjadi cooling system dan perekat kebinekaan, harus profesional, dan tidak tebang pilih Untuk penegakan hukum,” kata Jokowi.

Di Itu, kata Jokowi, Untuk Berusaha Mengatasi kejahatan transnasional Polri harus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan Ilmu Pengetahuan (Iptek). “Apalagi Untuk Berusaha Mengatasi kejahatan transnasional yang Lebih kompleks dan canggih Polri harus mampu mengikuti perkembangan Iptek,” kata Jokowi.

Sebelumnya Itu, Jokowi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang Hingga-78 kepada seluruh keluarga besar Polri. Dirinya berterima kasih atas kerja keras Polri Untuk menjaga stabilitas dan Keselamatan.

“Terima kasih atas kerja keras, atas pengabdian seluruh anggota Polri Untuk menjaga stabilitas dan Keselamatan proses Kedaulatan Rakyat Pemilihan Umum Nasional 2024 dan agenda-agenda besar pembangunan. Agar bangsa kita mampu tumbuh Hingga Ditengah tantangan dan ketidakpastian Internasional,” kata Jokowi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HUT Hingga-78 Bhayangkara, Jokowi Minta Polri Tidak Tebang Pilih Untuk Penegakan Hukum