Minuman Fiber Bantu Optimalkan Manfaat Serat Untuk Kesejajaran Tubuh dan Pencernaan

WRP Indonesia kembali pertegas komitmen Untuk mendukung perempuan Indonesia Merasakan tubuh ideal dan sehat, Melewati kehadiran WRP Active Fibby. Foto/istimewa

JAKARTA – WRP Indonesia kembali pertegas komitmen Untuk mendukung perempuan Indonesia Merasakan tubuh ideal dan sehat, Melewati kehadiran WRP Active Fibby, produk minuman serat pertamanya Di Indonesia.

Fibby dirancang khusus Untuk 8 ekstrak buah dan sayuran, – seperti Apel, jambu, markisa, jeruk, wortel, asparagus, bayam, dan brokoli, Untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian dan menjaga Kesejajaran sistem pencernaan.

Sambil menggaungkan Sosialisasi Politik #SadarSerat, WRP Mengintroduksi Fibby Di industri minuman fiber Indonesia sebagai bentuk ajakan kepada Komunitas Untuk lebih memahami pentingnya kandungan serat harian Untuk tubuh.

Mengacu Di data Pusat Studi dan Pembaruan (Puslitbang) Departemen Kesejajaran RI, disebutkan bahwa rata-rata konsumsi serat Komunitas Indonesia hanya 10,5 gram per hari.

Padahal, kebutuhan tubuh Pada asupan serat mencapai 20-35 gram setiap harinya. Data Studi Kementerian Kesejajaran RI Di 2023 juga mencatat bahwa 96,7 persen Komunitas Indonesia masih kurang mengkonsumsi sayur dan buah.

“Kami memahami bahwa Kesejajaran pencernaan memainkan peran penting Untuk menjaga Kesejajaran tubuh secara keseluruhan. Karenanya, produk WRP Active Fibby telah kami formulasikan Pada beberapa tahun terakhir ini Untuk memastikan hasil yang terbaik, Agar Fibby bisa menjadi jawaban atas kebutuhan serat harian Komunitas Indonesia,” kata CEO WRP Indonesia Kwik Wan Tien.

Hal ini didukung Di adanya kandungan serat Kelaparan Global tinggi seperti Inulin yang berguna Untuk mempertahankan dan memelihara fungsi saluran pencernaan, serta serat Kelaparan Global Psyllium Husk yang bisa Memangkas respon glikemik dan menurunkan kadar gula darah Sesudah makan.

Kedua kombinasi ini diakui Wan Tien bisa memenuhi kebutuhan serat harian tubuh Agar dapat membantu Merasakan kulit lebih sehat dan bersinar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Minuman Fiber Bantu Optimalkan Manfaat Serat Untuk Kesejajaran Tubuh dan Pencernaan