Diusung Partai Perindo, Yuhronur Efendi Fokus Bangun Infrastruktur Di Lamongan

Partai Perindo mengusung Yuhronur Efendi menjadi Kandidat Bupati (Cabup) Lamongan Di Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024. Yuhronur bakal fokus Untuk pembangunan infrastruktur. Foto/Istimewa

JAKARTA – Partai Perindo mengusung Yuhronur Efendi menjadi Kandidat Bupati (Cabup) Lamongan Di Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024 . Yuhronur bakal fokus Untuk pembangunan infrastruktur.

“Ya, saya tetap memprioritaskan persoalan infrastruktur,” kata Yuhronur Di Berpartisipasi Untuk Peristiwa penyerahan rekomendasi Dukungan Partai Perindo kepada Kandidat kepala Area dan wakil kepala Area Di Kantor DPP Partai Perindo , Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Menurutnya, pembangunan infrastruktur sangat penting Untuk kemajuan sebuah Area. Bersama fasilitas yang memadai, investor pun Berencana tertarik.

“Dan tentu ketika yang tadi saya sampaikan, termasuk bagaimana Meningkatkan Penanaman Modal Untuk Negeri dan daya saving Kabupaten lamongan ini menjadi tujuan Bersama investor,” katanya.

Yuhronur menegaskan, dia Berencana meneruskan pembangunan yang telah dilakukan Pada masa kepemimpinannya Di 2021 hingga 2024. Dia juga berharap, Kelompok memberi kepercayaan kepada dirinya dapat kembali memimpin Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah Di kepemimpinan saya yang sekarang, yang Di Di yang Mutakhir ini sudah hampir 40-50 persen. Dan ini Berencana kita lanjutkan terus. Mudah-mudahan saya Merasakan amanah dan kepercayaan Kelompok kembali dan nanti saya Berencana memprioritaskan infrastruktur pun menjadi hal yang penting Bersama keseluruhan pembangunan Di Lamongan.”

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diusung Partai Perindo, Yuhronur Efendi Fokus Bangun Infrastruktur Di Lamongan