Duel 2 Skuat Kuda Hitam!

Duel dua Skuat kuda hitam bakal tersaji Di Austria menantang Turki Ke Putaran 16 besar Euro 2024 Ke Red Bull Arena, Rabu (3/7/2024) dini hari WIB / Foto: SportsTiger

Duel dua Skuat kuda hitam bakal tersaji Di Austria menantang Turki Ke Putaran 16 besar Euro 2024 Ke Red Bull Arena, Rabu (3/7/2024) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama Ke Trophy besar.

Austria lolos Ke Putaran sistem gugur Euro 2024 sebagai Mendominasi Grup D, Setelahnya mengumpulkan enam Nilai. Pencapaian ini cukup mengejutkan mengingat mereka berada satu grup Didalam Belanda dan Prancis.

Ini keempat kalinya Austria lolos Didalam Putaran penyisihan grup Ke Trophy besar, yakni Trophy Dunia 1934 dan 1954 serta Euro 2020. Sukses ini tak lepas Didalam tangan dingin Ralf Rangnick.

Sebelum Rangnick Memutuskan alih Sofa kepelatihan Austria Ke Juni 2022, hanya tiga Bangsa Eropa, yakni Portugal, Belanda, dan Spanyol, yang Memiliki persentase Kemenangannya lebih tinggi. Didalam satu Kemenangannya penting terjadi Di Laga persahabatan lebih Didalam tiga bulan lalu.

Sekarang Skuat besutan Rangnick Melakukanlangkah-Langkah mencapai perempat final Euro 2024. Skuat Das membawa modal bagus jelang pertemuan melawan Turki Ke Putaran 16 besar.

Austria tercatat telah mengumpulkan 14 Mendominasi, dua imbang, dan tiga kali kalah Di 19 Laga terakhir mereka. Tapi catatan itu tak membuat Turki gemetar.

Sebab, Turki belum terkalahkan Di lima Laga terakhir mereka melawan Austria Ke pertemuan Bersaing. Fakta Menarik Perhatian lainnya adalah The Crescent-Stars sukses menjaga clean sheet Ke setiap kesempatan, termasuk hasil imbang tanpa Tendangan Ke Preliminary Euro 2012.

Akankah Ekspedisi anak asuh Vincenzo Montella Berencana berlanjut Ke Putaran 16 besar Euro 2024? Saksikan Laga Bersaing tiket perempat final hanya Ke RCTI.

Prakiraan Susunan Manajer

Austria: Pentz; Posch, Danso, Lienhart, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Schmid, Baumgartner, Sabitzer; Arnautovic

Turki: Gunok; Muldur, Demiral, Bardakci, Kadioglu; Yuksek, Yokuslu; Kahveci, Guler, Yildiz; Yilmaz

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duel 2 Skuat Kuda Hitam!