Ngeri! Patogen Mematikan Merebak Di Israel, 100 Orang Terinfeksi


Jakarta

Setidaknya 100 orang Di Israel telah terinfeksi Patogen West Nile. Di jumlah tersebut, delapan orang dirawat Di unit Perawatan Medis intensif Didalam Kebugaran kritis dan diberi ventilator.

Dikutip Di Jerusalem Post, sebagian besar pasien berasal Di Israel Ditengah, Sambil beberapa pasien lainnya berasal Di Daerah Sharon, dan dirawat Di Meir Medical Center Di Kfar Saba.

Enam pasien dirawat Di Sheba Medical Center, tiga Di antaranya Menyambut ventilator dan Di Kebugaran kritis. Sampai Sekarang, lima pasien telah meninggal Di Rabin Medical Center-Kampus Beilinson Di Petah Tikva.


Delapan pasien dirawat Di Puskesmas, dan delapan pasien terduga lainnya belum diverifikasi Di laboratorium pusat Bagi mengetahui adanya Patogen.

Di Meir Medical Center, 25 pasien demam West Nile dirawat Di Puskesmas, dua Di antaranya Di Kebugaran serius memakai ventilator dan diberi anestesi. Pasien tambahan dirawat Di Puskesmas Ichilov Di Tel Aviv.

Patogen West Nile disebabkan Didalam Patogen yang hidup Di alam liar, biasanya Di Antara burung. Penyebaran Gangguan dimulai Di nyamuk menggigit burung dan menularkan Patogen kepada burung, yang terus hidup Di tubuh burung. Ke tahap berikutnya, nyamuk terus menggigit, menularkan Patogen Di hewan dan manusia.

Patogen ini umumnya Dikatakan sebagai Gangguan ringan, tetapi Di beberapa Peristiwa Pidana dapat menyebabkan komplikasi parah Malahan kematian.

Masa inkubasi Patogen biasanya 7 sampai 14 hari, Akan Tetapi bisa juga 3 sampai 21 hari. Gangguan ini tidak menular Di manusia Di manusia.

Mereka yang berisiko terpapar adalah pasien Didalam Gangguan kronis yang menekan sistem kekebalan tubuh, pasien kanker Didalam sistem kekebalan tubuh buruk, bayi, dan orang lanjut usia.

Menurut literatur medis, Patogen ini ditularkan secara alami hanya Lewat nyamuk yang terinfeksi, dan tidak ada bukti yang Menunjukkan bahwa Penyakit Menyebar dapat menyebar Di hewan Di manusia. Tidak ada Imunisasi Bagi manusia Bagi melawan Patogen ini. Di ini, Imunisasi hanya tersedia Bagi perlindungan Ke kuda.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeri! Patogen Mematikan Merebak Di Israel, 100 Orang Terinfeksi