Didukung Partai Perindo, Cabup Maximus Tipagau Bakal Jadikan Mimika Kota Industri

Kandidat Bupati Mimika Maximus Tipagau Memperoleh Pemberian Di Partai Perindo Bagi maju Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024. Dia Akansegera Mendorong Mimika menjadi kota industri. Foto/Widya

JAKARTA – Kandidat Bupati Mimika Maximus Tipagau Memperoleh Pemberian Di Partai Perindo Bagi maju Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024. Dia Akansegera Mendorong Mimika menjadi kota industri.

Hal ini disampaikannya Di Berpartisipasi Di Penyerahan Rekomendasi Pemberian Partai Perindo kepada Kandidat Kepala Area dan Kandidat Wakil Kepala Area Ke Kantor DPP Partai Perindo , Menteng Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

“Saya anak muda Ke Partai Perindo, kami ingin Provinsi Papua Di bisa menyumbangkan 2-3 Sofa ini satu kebanggaan buat artai Perindo. Ketika saya dipilih Bupati Mimika pertama saya mau dorong kota ini Bagi menjadi kota industri,” kata Maximus.

Dia mengatakan bahwa Kabupaten Mimika Memiliki tambang terbesar, kekayaan laut, hingga sektor Perjalanan Ke Luarnegeri. Dari Sebab Itu jika dia terpilih Akansegera Meningkatkan seluruh sektor tersebut sekaligus Meningkatkan sektor Pembelajaran dan Kesejajaran.

“Kita punya Konsumsi-Konsumsi lokal seperti sagu kita terbesar sagu Ke Papua. Maka jika saya dipilih menjadi Bupati Mimika Akansegera Mendorong Inisiatif pemerintah yaitu Yang Terkait Didalam gizi dan Konsumsi lokal,” ujarnya.

Dia pun optimistis dapat Berhasil Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024 bersama Perindo Lantaran dirinya Memiliki segudang Pengalaman Hidup. “Partai Perindo bisa mewujudkan karier saya langsung menjadi politikus Ke Area menjadi bupati itu sangat luar biasa. Kami juga dapat Pemberian Di partai-partai lain dan saya optimis diri saya Akansegera menjadi next bupati Ke Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Partai Perindo merupakan berlambang Rajawali Membuat sayap yang dipimpin Dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Bagi penciptaan lapangan kerja, Kesejajaran rakyat, dan Indonesia maju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didukung Partai Perindo, Cabup Maximus Tipagau Bakal Jadikan Mimika Kota Industri