UEFA Investigasi Gestur Cabul Jude Bellingham Ke Laga Inggris vs Slovakia

UEFA Investigasi Gestur Cabul Jude Bellingham Ke Laga Inggris vs Slovakia. Foto: REUTERS/Lee Smith

Badan sepak bola Eropa (UEFA) Mengadakan penyelidikan Yang Berhubungan Didalam gestur cabul Jude Bellingham yang terjadi Untuk Laga Di Inggris vs Slovakia.

Inggris berhasil mengatasi Slovakia Untuk Putaran 16 besar Euro 2024 yang berlangsung Ke Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Minggu (30/6/2024) malam WIB. The Three Lions sempat tertinggal Lewat Skor Ivan Schranz, Sebelumnya akhirnya Jude Bellingham dan Harry Kane membalik keadaan.

Tetapi, Menang Inggris ini diwarnai insiden yang kurang menyenangkan akibat gerakan Bellingham yang Dikatakan tidak pantas. Ia terlihat mencium tangan kanannya Sebelumnya melakukan gerakan memegang selangkangan.

UEFA merespons Didalam Mengadakan investigasi menyusul peristiwa tersebut. Olahragawan Real Madrid itu Bisa Jadi Akansegera dikenai denda, Tetapi kecil kemungkinan ia Akansegera dijatuhi larangan bermain.

“Seorang inspektur etika dan disiplin UEFA Akansegera Mengejar potensi Pelanggar aturan perilaku Dari Olahragawan Asosiasi Sepakbola Inggris, Jude Bellingham, yang diduga terjadi Untuk Laga ini,” demikian pernyataan resmi UEFA yang dikutip Untuk Sky Sports.

Lewat media sosial, Bellingham menegaskan bahwa gestur tersebut bukan ditujukan Untuk meledek Olahragawan Slovakia, melainkan sebuah candaan Untuk rekannya yang Merasakan Laga. Ia juga Berkata rasa hormatnya Pada Skuat lawan.

“Itu hanya lelucon Untuk teman Disekitar saya yang juga menonton Laga tersebut. Saya Memperoleh rasa hormat yang tinggi Pada permainan Slovakia malam ini,” cuitnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: UEFA Investigasi Gestur Cabul Jude Bellingham Ke Laga Inggris vs Slovakia