Kisah Haru Stephen McMullan, Petinju yang Lumpuh Total akibat Kerusakan Otak

Kisah petinju Belfast, Stephen McMullan, yang lumpuh total akibat Kerusakan otak Akansegera dibahas Hingga artikel ini. McMullan divonis Praktisi Medis tidak bisa berbicara atau bergerak lagi Setelahnya insiden tinju serius yang menimpanya.

Petinju amatir Stephen McMullan (27) Merasakan Kerusakan otak parah Di Desember 2021. Dia dibawa Hingga Puskesmas Royal Victoria sehari Setelahnya kekalahannya Untuk Charlie Boyle Untuk Monkstown Untuk final senior elit Ulster.

Setelahnya menghabiskan lima minggu Hingga unit Perawatan Medis intensif Hingga Royal Victoria Hospital, dia Setelahnya Itu dipindahkan Hingga bangsal stroke dan Hingga unit Kerusakan otak Hingga Puskesmas Musgrave Park Untuk rehabilitasi intensif. Dia akhirnya bisa pulang Di September 2022 Setelahnya hampir setahun Hingga Puskesmas.

Praktisi Medis mengatakan ada kemungkinan 99,9% bahwa petinju kelas berat Untuk Newington Amateur Boxing Club itu hanya Akansegera bisa menggerakkan matanya Untuk melihat Hingga atas dan Hingga bawah, tetapi awal tahun ini Stephen berhasil Membahas langkah pertamanya Dari insiden tersebut.

Pasangan Stephen Di 13 tahun, Amy Fitzsimons (26), mengatakan bahwa dia tidak pernah menyerah Untuk sembuh, dan dia juga tidak pernah menyerah padanya. Kini, Amy yang hamil tujuh bulan mengatakan kepada Belfast Telegraph: “Kami Akansegera punya anak laki-laki. Stephen tidak sabar – dia harus tahu apa yang kami miliki.”

“Kehamilan ini tidak direncanakan, tetapi juga tidak tidak direncanakan. Kami selalu berkata jika terjadi, maka terjadilah dan saya Akansegera melahirkan Di September ini.” Stephen menambahkan bahwa dia “sangat senang” menjadi seorang ayah.

Dia bisa berkomunikasi Lewat Alat Eyegaze, yang menggunakan Perekamgambar pelacak mata khusus yang mendeteksi gerakan mata, termasuk huruf yang dilihat Stephen Hingga layar, Supaya membantunya membentuk kalimat.

Amy mengatakan bahwa Walaupun proses Terapi sulit, Stephen terus Merasakan peningkatan setiap hari; pasangan ini juga Terbaru saja kembali Untuk liburan luar negeri pertama mereka Dari Kerusakan Stephen.

“Itu sulit, tetapi saya tidak Akansegera pernah meninggalkannya. Saya tetap bersamanya Lewat semuanya,” kata Amy. “Dia benar-benar sangat baik, dan saya hanya membantu dia melakukan apa pun yang perlu dia lakukan.

“Dia melakukan fisioterapi hampir setiap minggu. Dia Membahas beberapa langkah pertamanya beberapa bulan lalu dan bisa duduk serta seimbang sendiri.”

Sebuah halaman Hingga website dibuat Untuk penggalangan dana Untuk Stephen, Bersama keluarga awalnya berharap mengumpulkan hanya £5.000. Total Pada ini, bagaimanapun, telah mencapai lebih Untuk £12.000 atau Di Rp247 juta.

Uang itu digunakan Untuk membantu Stephen dan keluarganya membiayai rehabilitasi intensif dan sistem Mesin Eyegaze, yang juga dapat dia gunakan Untuk media sosial dan mengontrol TV-nya.

Stephen Malahan telah melakukan tantangan amalnya sendiri dan telah mengumpulkan £2.400 Untuk Chest, Heart & Stroke Lewat inisiatif penggalangan dana seperti melelang Produk Internasional-Produk Internasional, termasuk sarung tangan tinju bertanda tangan Carl Frampton .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Haru Stephen McMullan, Petinju yang Lumpuh Total akibat Kerusakan Otak