Marinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini Dihujat


Jakarta

Seorang wanita Diperjuangkan netizen usai merendam daging ayam pakai bubuk minuman cokelat. Netizen sebut itu sebagai penistaan Minuman.

Sebelumnya diolah, daging sebaiknya dimarinasi Di bumbu agar rasanya nikmat dan meresap hingga Hingga Dibagian Di. Marinasi sendiri bisa menggunakan berbagai jenis bumbu.

Mulai Di rempah-rempahan, seperti jahe, kunyit, bawang merah, bawang putih, lada, dan lainnya. Ada pula yang marinasi Di bumbu praktis, seperti saus teriyaki dan saus tiram.


Semua dapat dipilih sesuai resep masakan. Tetapi, berbeda Di wanita ini yang memilih memarinasi daging ayam menggunakan bubuk minuman rasa cokelat.

Marinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini Dihujat Foto: X @PicturesFoIder

Aksinya viral dan sukses menuai Komentar tajam Di netizen Sesudah dibagikan lewat akun X (29/06/24). Dikonfirmasi Weird Kaya (30/06/24) wanita itu menggunakan Milo Untuk perendam ayam.

Terlihat Hingga Di video, ia telah menyediakan bubuk Milo Di kaleng sebanyak 1,25 kilogram. Sesudah Itu, ia memasukkan daging ayam Dibagian paha Hingga Di bubuk Milo.

Sesudah sebagian daging ayam tersebut tertutup Di bubuk Milo, Sesudah Itu ia melapisi Di lembaran bacon. Lalu, ia meletakkan Hingga Di wadah.

Tak sampai itu, wanita tersebut juga menaburkan beberapa bumbu tambahan. Dan yang lebih menyebalkan lagi, dia juga menuangkan Milo yang sudah diseduh Hingga Di wadah berisi daging tersebut.

Marinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini DihujatMarinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini Dihujat Foto: X @PicturesFoIder

Sesudah meratakan bumbunya, daging tersebut Sesudah Itu dipanggang menggunakan oven. Di videonya juga memperlihatkan hasil daging ayamnya Sesudah matang.

Dagingnya matang sempurna Di warna kecoklatan. Walaupun tampak menjijikkan, tetapi wanita itu mengatakan bahwa rasa daging ayam buatannya sangat nikmat.

Tetapi, video yang telah ditonton sebanyak 10.5 juta tersebut Menyambut Komentar tajam Di netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa itu merupakan penistaan Minuman.

“Saya sama sekali tak tergiur, ini menjijikkan. Gak kebayang rasanya gimana,” tulis netizen.

“Kreasi Minuman memang sah-sah saja, tapi yang masuk akal juga. Ini namanya berlebihan dan bisa dibilang penistaan Minuman,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Marinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini Dihujat