Israel Hadapi Wabah Patogen West Nile, 100 Warga Terinfeksi

Israel Di dilanda wabah Patogen West Nile. Hingga Di ini, lebih Didalam 100 orang Hingga Israel telah terinfeksi Patogen mematikan ini, Didalam delapan dirawat. Foto/Jerusalem Post

JAKARTA Israel Di dilanda wabah Patogen West Nile. Hingga Di ini, lebih Didalam 100 orang Hingga Israel telah terinfeksi Patogen mematikan ini, Didalam delapan Hingga antaranya dirawat Hingga unit Penanganan intensif dan Untuk Kebugaran kritis.

Tindak Kejahatan Patogen West Nile Hingga Israel Menimbulkan Kekhawatiran pesat Untuk beberapa pekan terakhir. Mayoritas pasien terkonsentrasi Hingga Israel Di, Didalam beberapa Tindak Kejahatan Hingga Area Sharon, dan dirawat Hingga Pusat Medis Meir Hingga Kfar Saba.

Enam pasien dirawat Hingga Sheba Medical Center, tiga Hingga antaranya menggunakan ventilator dan Untuk Kebugaran kritis. Hingga Di Ini, lima pasien telah meninggal Hingga Rabin Medical Center-Beilinson Campus Hingga Petah Tikva.

Dilansir Didalam Jerusalem Post, Selasa (2/7/2024), delapan dirawat Hingga Fasilitas Medis, dan delapan pasien lainnya yang diduga terinfeksi Patogen belum diverifikasi Hingga laboratorium pusat.

Hingga Meir Medical Center, sebanyak 25 pasien West Nile dirawat Hingga Fasilitas Medis, yang mana dua Hingga antaranya Untuk Kebugaran serius dan Untuk diberi ventilator dan Perawatan penenang. Pasien tambahan dirawat Hingga Fasilitas Medis Ichilov Hingga Tel Aviv.

Patogen West Nile disebabkan Didalam Patogen yang hidup Hingga alam liar, biasanya Hingga Di burung. Perjalanan Penyakit dimulai Di nyamuk menggigit burung dan menularkan Patogen kepada mereka, yang terus hidup Hingga tubuh burung.

Di tahap berikutnya, nyamuk terus menggigit, menularkan Patogen Hingga hewan dan manusia. Di umumnya, Patogen ini Dikatakan sebagai Penyakit ringan, tetapi Untuk beberapa Tindak Kejahatan, West Nile menyebabkan morbiditas parah dan Malahan kematian.

Penyakit Menyebar ini biasanya tidak menimbulkan Tanda-Tanda. Untuk beberapa Tindak Kejahatan, muncul Penyakit seperti flu yang dapat sembuh Didalam sendirinya. Gejalanya meliputi demam, sakit kepala, lemas, nyeri sendi dan otot, konjungtivitis, ruam, dan terkadang mual dan diare.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Israel Hadapi Wabah Patogen West Nile, 100 Warga Terinfeksi