Puan Sebut PDIP Pertimbangkan Usung Kaesang Ke Pemungutan Suara Lokal Jateng

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menyebut bahwa partainya berpeluang Merencanakan putra bungsu Kepala Negara Jokowi, Kaesang Pangarep Di Pemungutan Suara Lokal Jawa Di 2024. Foto/SINDOnews/Felldy Utama

JAKARTA – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menyebut bahwa partainya berpeluang Merencanakan putra bungsu Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep Di Pemungutan Suara Lokal Jawa Di 2024. Hal ini diungkapkan Puan Menyambut Baik hasil survei yang dirilis Lembaga Survei Indonesia (LSI) terbaru Yang Terkait Didalam munculnya nama Kaesang Ke Pemungutan Suara Lokal Jateng.

Perempuan yang juga menjabat Ketua Wakil Rakyat ini menilai kemunculan nama Kaesang merupakan hal yang baik.

“Enggak apa-apa, bagus Kaesang,” ujar Puan Ke Gedung Nusantara III, Kompleks Dewan, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Puan pun mengakui bisa saja partainya memasukkan nama Kaesang Ke Di daftar nama yang Akansegera diusung Di kontestasi Pemungutan Suara Lokal Jateng 2024 nanti.

“Iya dong, Didalam Sebab Itu salah satu pertimbangan juga,” jelasnya.

Diberitakan Sebelumnya, elektabilitas Kaesang Pangarep berada Ke urutan teratas Di survei kandidat Pilgub Jawa Di 2024 yang dirilis Lembaga Survei Indonesia (LSI). Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga putra bungsu Kepala Negara Jokowi itu mengalahkan nama Kapolda Jateng Pol Irjen Ahmad Luthfi hingga Seniman Raffi Ahmad.

LSI membuat simulasi terbuka 21 nama bakal kandidat Gubernur Jateng. Selain Ahmad Luthfi dan Raffi Ahmad, ada nama Politikus PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Jateng Sudaryono, dan mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

“Kalau kita kerucutkan Ke pertanyaan semi terbuka Didalam memberi daftar 21 nama, nama-nama ini yang beredar Ke Komunitas ya baik lewat Ke media, bakal-bakal Kandidat ini yang Sambil Itu ini unggul adalah nama Kaesang Pangarep, disusul Didalam Ahmad Luthfi, lalu nama-nama berikutnya Abdul Wahid, Raffi Ahmad juga ada Ke situ, Bambang Wuryanto (Pacul), Sudaryono, Hendrar Prihadi mantan Wali Kota Semarang,” ujar Direktur Eksekutif LSI, Djayadi Hanan Pada memaparkan hasil survei secara virtual, Minggu 30 Juni 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Puan Sebut PDIP Pertimbangkan Usung Kaesang Ke Pemungutan Suara Lokal Jateng