Bisnis  

Ajak Gen-Z Cerdas Mengatur Perbankan, Pegadaian Hadirkan Langkah Si Gemas

Mahasiswa Universitas Hasanuddin Di Langkah Si Gemas. Progam sebagai komitmen Pegadaian Di penerapan Tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan nomor 4, yakni Pembelajaran berkualitas.

JAKARTA – PT Pegadaian sebagai perusahaan yang bergerak Ke sektor keuangan, berkomitmen Sebagai menyikapi perkembangan Topik Ke kalangan generasi muda yang santer menjadi korban penggunaan jasa keuangan online ilegal.

Bersama upaya Memperbaiki literasi keuangan Untuk generasi muda tersebut, Pegadaian meramu Langkah ‘Si Gemas’ sebagai Pada Di komitmen Pegadaian Di penerapan Tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan nomor 4, yakni Pembelajaran berkualitas.

Langkah Si Gemas (Gade Generasi Emas 2024) merupakan ruang inkubasi Untuk mahasiswa yang tertarik dan ingin memulai Penanaman Modal Di Negeri Dari dini. Kegiatan ini berlangsung Di tiga bulan, mulai Dari Mei hingga Juli 2024 Bersama komitmen bersama Di PT Pegadaian, universitas, dan mahasiswa Sebagai menciptakan kebebasan Perbankan Ke masa Didepan.

Langkah ini digelar secara hybrid bertempat Ke The Gade Creative Lounge–ruang belajar kolaboratif modern persembahan PT Pegadaian yang berada Ke berbagai universitas Ke seluruh Indonesia.

“The Gade Creative Lounge yang kini hadir Ke 16 kampus Ke Indonesia, menjadi wadah Untuk mahasiswa Sebagai Membuat pengetahuan tentang literasi keuangan dan Wacana Penanaman Modal Di Negeri. Kami Mengetahui bahwa cukup banyak mahasiswa yang Memutuskan pinjaman online ilegal Sebagai membayar kuliah mereka,” ujar Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan.

Bersama adanya Langkah ini, Damar Latri Setiawan berharap inklusi keuangan mahasiswa dapat Menimbulkan Kekhawatiran Agar mereka Merasakan akses Sebagai Penanaman Modal Di Negeri atau pinjaman yang legal, Bersama harapan membantu bukan justru mempersulit hidup mereka Hingga depannya.

Kegiatan ini telah dilaksanakan Ke tiga universitas, yakni Universitas Sam Ratulangi, Universitas Sriwijaya, dan Universitas Andalas Ke bulan Mei, yang Akansegera dilanjutkan Bersama kampus-kampus lainnya yang dijadwalkan Sebagai mengikuti Langkah ini.

Prof. Abdul Rahman Kadir, Dekan Fakultas Ekonomi dan Usaha Universitas Hasanuddin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Pegadaian. “Saya sangat mengapresiasi perhatian Pegadaian Pada mahasiswa. Masalah pinjol dan Penanaman Modal Di Negeri ilegal ini sangat meresahkan, dan kami berharap mahasiswa Ke Universitas Hasanuddin serta universitas lainnya Ke seluruh Indonesia dapat lebih bijak Di memilih jasa keuangan yang legal dan aman, salah satunya Melewati PT Pegadaian,” ujar Prof. Abdul Rahman.

Langkah Si Gemas diharapkan dapat membantu generasi muda memahami pentingnya literasi keuangan dan memilih Penanaman Modal Di Negeri yang tepat, Agar tercipta Komunitas yang lebih sejahtera dan bebas Di jerat pinjaman dan Penanaman Modal Di Negeri ilegal.

“Bersama adanya Langkah ini, kami Berusaha menciptakan generasi muda yang mandiri secara Perbankan dan mampu membuat keputusan Penanaman Modal Di Negeri yang bijak,” kata Damar Latri Setiawan menambahkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ajak Gen-Z Cerdas Mengatur Perbankan, Pegadaian Hadirkan Langkah Si Gemas