Duet Bersama Petahana Ardiansyah Sulaiman, Mahyunadi Janji Tingkatkan Kemajuan Di Kutai Timur

Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi resmi Merasakan Pemberian Untuk PKS dan Partai Perindo Sebagai maju Di Pencoblosan Suara Lokal 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pasangan Kandidat Bupati (Cabup) dan Kandidat Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi resmi Merasakan Pemberian Untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Perindo Sebagai maju Di Pencoblosan Suara Lokal 2024. Ia pun berjanji Berencana Meningkatkan kemajuan Di sejumlah bidang jika terpilih nanti.

“Kutim tidak ada permasalahan tinggal peningkatan, Di tangan beliau (Ardiansyah sebagai incumbent) tidak ada permasalahan Di Kutim tinggal saya menemani beliau Meningkatkan kemajuan Di Kutim,” ujar Mahyunadi Pada ditemui Di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Mahyunadi yang juga kader Partai Perindo yang dipimpin Bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo meyakini duetnya Bersama Ardiansyah diharapkan Komunitas. Ia pun Berencana segera bekerja menyosialisasikan ketika kembali Di Kutai Timur.

“Pasangan ini sangat diharapkan Bersama Komunitas. Bersama Sebab Itu sepulang ini Berencana segera bekerja,” tuturnya.

Sebagai informasi, Ardiansyah merupakan petahana periode 2021-2024 sedangkan Mahyunadi merupakan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo Kutai Timur.

Ardiansyah-Mahyunadi alias Army Merasakan Pemberian Untuk Partai Perindo partai berlambang Rajawali Menyusun sayap itu yang diserahkan langsung Bersama Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Skuat Desk Pencoblosan Suara Lokal DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo Di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Lanjutnya hari ini, Selasa (2/7/2024) SK diserahkan langsung Bersama Kepala Negara PKS, Ahmad Syaikhu Di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Bersama mengucap Bismillahirrahmanirrahim Bersama ini saya menyerahkan surat keputusan tentang Bakal Kandidat Bupati dan Bakal Kandidat Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur periode 2024-2029 Untuk Partai Keadilan Sejahtera yaitu diberikan kepada Drs H Ardiansyah Sulaiman M.Si sebagai Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Kutai Timur dan H Mahyunadi SE, M.Si sebagai Bakal Kandidat Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur,” ujar Syaikhu.

Syaikhu berharap SK ini menjadi penanda awal Untuk Unggul pasangan duet Kerja Sama Politik Untuk PKS dan Partai Perindo Di Kutai Timur.

“Bersama ini saya Bersama mengucap Bismillahirrahmanirrahim SK ini saya serahkan mudah-mudahan bisa menjadi awal Untuk Unggul,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duet Bersama Petahana Ardiansyah Sulaiman, Mahyunadi Janji Tingkatkan Kemajuan Di Kutai Timur