5 Penjual Hidangan Tampil Nyentrik Pakai Kostum Kartun hingga Hantu

Jakarta

Aksi Massa nyentrik para pedagang juga bisa dilakukan Di kostum yang digunakan Pada berjualan. Ada penjual Hidangan yang memilih pakai kostum kartun hingga hantu.

Berbagai cara rela dilakukan Dari pedagang Sebagai mengundang para pelanggan datang. Termasuk Di mengubah penampilan mereka agar berbeda dan nyentrik Agar mudah dikenali Dari pelanggan Sebelum Di jauh.

Idenya begitu beragam, tidak sedikit yang Memperoleh kostum-kostum unik Sebagai digunakan Di melayani para pelanggannya Ke kedai. Ada yang memilih Pengganti pahlawan, tokoh fiktif, hantu, Justru sampai sosok Di masa lalu.


Usahanya ini membuahkan hasil yang sangat baik. Sampai-sampai beberapa pedagang berpakaian nyentrik tersebut viral dan disoroti Ke media sosial.

Berikut ini 5 pedagang nyentrik yang mengenakan kostum Pada berjualan:

Nyentrik! Penjual Tiram Cosplay Dari Sebab Itu Ariel Putri Duyung yang Seksi Foto: Instagram/streetfoodjourn3y

1. Ariel Mermaid Jualan Tiram

Seorang penjual seafood mendadak viral Lantaran pakaiannya yang tidak biasa. Sehari-harinya ia menjajakan hidangan andalannya yang berasal Di olahan oyster atau tiram.

Penjual ini memakai kostum mirip Ariel Ke tokoh Little Mermaid. Ia juga melengkapi kostumnya Di tongkat asclepius yang ikonik sebagai seorang putri duyung Ke kerajaan bawah air.

Setiap ada pelanggan yang datang dan hendak merekam video dirinya, ia Berencana menggoda Di Aksi Massa-aksinya yang vulgar. Walaupun begitu hidangan yang disajikannya tetap enak dan segar.

2. Spider-Man Jualan Es Krim

Menjadi salah satu yang populer sebagai destinasi wisata dunia membuat Komunitas Thailand selalu memutar otak. Banyak penjual Hidangan yang kerap Memperoleh berpenampilan unik agar Menyambut perhatian Di pelanggannya.

Punya cara yang unik, ada seorang pria Di kostum Spider-Man yang gayanya begitu kocak. Setiap hari es krim yang dijajakannya dijual Di sebuah perahu.

Penampilannya selalu mencuri perhatian Lantaran selalu semangat mendekati setiap perahu wisatawan. Rupanya trik ini memang selalu dilakukan Dari pedagang es krim Ke Cheow Lan Lake, Khao Sok National Park, Thailand Sebelum lama.

Ada kuntilanak hingga Cleopatra yang tertangkap berjualan Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Penjual Hidangan Tampil Nyentrik Pakai Kostum Kartun hingga Hantu