Mayapada Hospital Didalam Sebab Itu Mitra Keadaan Olahragawan RI Hingga Evenbesar Paris 2024


Jakarta

Salah satu jaringan Puskesmas Mayapada Healthcare, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, menjadi tempat Untuk para Olahragawan Indonesia Merencanakan Situasi kesehatannya Sebelumnya berlaga Hingga Evenbesar Paris 2024, bulan Juli-Agustus mendatang.

Sebagai Puskesmas yang telah berstandar internasional Joint Commission International (JCI), Mayapada Hospital Jakarta Selatan Menyediakan layanan pemeriksaan Keadaan bernama Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) Untuk para Olahragawan Untuk berbagai cabang Aktivitasfisik sebagai cara Sebagai mengetahui kesiapan fisik dan mental Olahragawan, dan Sebagai Meramalkan Penampilan serta persentase kemungkinan Sukses Olahragawan.

Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dr Fiktorius Kuludong mengatakan pihaknya mendukung penuh eksistensi dan perkembangan industri Aktivitasfisik nasional, khususnya Penampilan para Olahragawan Hingga kancah internasional. Bersama Didalam Regu Praktisi Medis multidisiplin yang ahli dan berpengalaman, Mayapada Hospital Jakarta Selatan merancang PCMA Didalam matang sesuai Didalam standar internasional.


“Didalam mutu, fasilitas, dan layanan Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang telah terakreditasi JCI, kami Menyediakan Dukungan terbaik Untuk para Olahragawan, Hingga mana kami juga menyediakan layanan Sport Injury Treatment & Performance Center (SITPEC) yang dapat dimanfaatkan Didalam Olahragawan, tidak hanya Untuk Merencanakan Keadaan dan kebugarannya Sebagai Evenbesar Paris 2024, Akan Tetapi juga Sebagai mereka melakukan Penyembuhan, serta peningkatan Penampilan Sebagai Laga Lanjutnya,” ujar dr Fiktorius, Untuk keterangan tertulis, Jumat (28/6/2024).

PCMA Olahragawan Hingga Mayapada Hospital Jakarta Selatan dilakukan Sebagai memeriksa fisik dan fungsional Olahragawan termasuk pemeriksaan rekam jantung, pemeriksaan komposisi tubuh, pemeriksaan Kondisifisik jantung paru (VO2 max) menggunakan alat CPET, penilaian psikologis Didalam Regu psikolog, dan pemeriksaan laboratorium darah serta urin.

Regu Praktisi Medis yang terlibat meliputi Praktisi Medis spesialis ortopedi, Praktisi Medis spesialis kedokteran Aktivitasfisik, Praktisi Medis spesialis gizi klinik, Praktisi Medis spesialis jantung dan pembuluh darah, dan Praktisi Medis spesialis/subspesialis lainnya.

Spesialis Kedokteran Aktivitasfisik Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang telah mendampingi PCMA Olahragawan Evenbesar Paris 2024, dr Brian Reggie Suwandy, SpKO mengatakan Untuk serangkaian indikator pemeriksaan PCMA, pihaknya bisa mengetahui lebih detail data Keadaan dan Situasi Olahragawan yang diperiksa.

“Supaya apabila ditemukan Situasi masalah tertentu, kita dapat mencegah dan menangani sesegera Bisa Jadi Pada masa persiapan supaya Olahragawan bisa tampil Didalam optimal, tentunya disertai diskusi dan kerja sama Didalam Regu kepelatihan Untuk cabor Olahragawan tersebut. Didukung Didalam layanan SITPEC yang komprehensif, fasilitas yang canggih, serta Regu Praktisi Medis multidisiplin berpengalaman, kami siap memastikan setiap Olahragawan berada Untuk Situasi terbaiknya, Supaya siap berkompetisi dan mencapai puncak Penampilan Hingga ajang Evenbesar Paris 2024 nanti,” kata dr Brian.

SITPEC Mayapada Hospital Jakarta Selatan menjadi layanan unggulan dan komprehensif Untuk para Olahragawan profesional dan sport enthusiast, mulai Untuk skrining dan persiapan Inisiatif Aktivitasfisik Sebagai mencegah Luka dan Memperbaiki Penampilan Aktivitasfisik, penanganan Luka Aktivitasfisik, serta Inisiatif Penyembuhan pasca-Luka dan pasca-operasi.

Selain didukung Didalam kolaborasi Regu Praktisi Medis multidisiplin dan fisioterapis Aktivitasfisik yang profesional dan berpengalaman, SITPEC Mayapada Hospital Jakarta Selatan juga dilengkapi Didalam fasilitas gym, instrumen penunjang diagnosis, dan alat canggih yang diperlukan Sebagai tindakan bedah minimal invasif (minim sayatan) Supaya proses Penyembuhan Olahragawan maupun sport enthusiast lebih cepat dibandingkan Didalam bedah konvensional.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mayapada Hospital Didalam Sebab Itu Mitra Keadaan Olahragawan RI Hingga Evenbesar Paris 2024