Bareng Lionel Messi, Maarten Paes Tak Sabar Bawa Nama Indonesia Ke MLS All Star

Maarten Paes tidak sabar Untuk bisa bermain membawa nama Indonesia Ke ajang MLS All Star 2024. Foto/Reuters

JAKARTA – Penjaga Gawang FC Dallas, Maarten Paes tidak sabar Untuk bisa bermain membawa nama Indonesia Ke ajang MLS All Star 2024. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Indonesia yang sudah Menyediakan Dukungan penuh Untuk bisa masuk Untuk daftar MLS All Star 2024.

Maarten Paes terpilih Untuk 30 daftar Manajer yang masuk Untuk daftar skuad MLS All Star Untuk Berjuang Bersama All Star Perserikatan Meksiko Ke Lapangan Lower.com Field, 24 Juli mendatang. Penjaga Penjaga Gawang 26 tahun ini menempati urutan tiga peraih suara yang dilakukan para Pendukung.

Manajer berpaspor Indonesia ini menjadi satu-satunya penggawa FC Dallas yang Akansegera bermain Ke MLS All Star 2024. Ia Akansegera merumput bersama nama-nama top macam Lionel Messi, Luis Suarez, Hugo Lloris dan lain sebagainya.

Baca Juga: Maarten Paes Sempat Gagalkan Eksekusi Eksekusi Mantan Manajer Juventus

“Terima kasih, tujuan kita sudah tercapai Yang Berhubungan Bersama MLS All-Star dan Untuk kalian (fan Indonesia). Saya ingin menjadi perwakilan Indonesia (Ke MLS All Star) Bersama sebaik Bisa Jadi serta bersama FC Dallas,” ujar Maarten Paes.

“Kami Akansegera menjalani beberapa hari yang menyenangkan Ke sana, Menunjukkan siapa saya dan hadir Bersama wajah full senyum setiap waktu,” kata dia.

Tetapi Maarten Paes harus lebih dulu bersaing Bersama dua Penjaga Gawang lainnya yakni Hugo Lloris Untuk LAFC dan Roman Burki Untuk St. Louis City Untuk bisa dimainkan melawan All Star Perserikatan Meksiko Ke laga nanti.

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bareng Lionel Messi, Maarten Paes Tak Sabar Bawa Nama Indonesia Ke MLS All Star