Gairah Mulai Kendor Pada Bercinta? Intip 4 Cara Bikin Hubungan Pasutri Kembali Membara


Jakarta

Keintiman seksual menjadi salah satu hal penting yang wajib dimiliki dan dijaga Dari setiap pasangan. Jika dilakukan Bersama benar, maka keintiman seksual Berencana membuat pasangan Berencana terus merasa terhubung satu sama lain.

Hingga sisi lain, masih banyak pasangan yang merasa gugup ketika Berencana bercinta, Justru kehilangan gairah seksual Sebab tidak menjaga keintiman tersebut. Terlebih, jika telah lama menjalin hubungan.

Menurut Very Well Mind, ada beberapa cara yang bisa dilakukan seseorang Sebagai tetap menjaga kedekatan atau keintiman Bersama pasangannya. Agar, ini Berencana Memberi efek positif Di Kegiatan seksual mereka.


1. Mengenali kenikmatan diri sendiri

Merasakan Mutu bercinta yang baik tak hanya Yang Terkait Bersama Bersama bagaimana seseorang melakukan foreplay dan menyenangkan pasangan. Tetapi, meluangkan waktu Sebagai mempelajari diri sendiri juga dapat membantu Di sebuah hubungan.

“Rasakan kenikmatan sendiri, dan jangan hanya masturbasi. Tetapi pelajari kenikmatan sendiri Bersama menjelajahi berbagai hal lain seperti audio erotis atau membaca erotis,” kata terapis seks Candice Cooper-Lovett, Phd, LMFT.

Cooper-Lovett juga menyarankan Sebagai seseorang mulai membaca Bacaan-Bacaan yang mengundang keingintahuan dan erotisme. Bacaan-Bacaan seperti ini Berencana Memberi ide tentang apa-apa saja yang bisa dilakukan Bersama pasangan.

2. Menjadwalkan seks

Sama seperti berkencan, ternyata bercinta Berencana Memberi sensasi yang lebih baik jika terjadwal. Menjadwalkan seks ternyata Berencana lebih dapat lebih diingat Dari pasangan.

“Banyak orang merasa seks harus selalu spontan, tetapi terkadang Mungkin Saja harus menjadwalkannya,” kata Cooper-Lovett.

3. Menambah momen-momen kebersamaan

Keintiman secara emosional ternyata menjadi Dibagian Bersama keintiman seksual. Agar penting Untuk pasangan Sebagai memupuk keintiman seksual Lewat Kegiatan-Kegiatan Hingga luar ranjang.

Terlebih Sebagai para pasangan yang telah bersama cukup lama, Kegiatan-Kegiatan Hingga luar kebiasaan sehari-hari Mungkin Saja bisa dicoba Sebagai dilakukan. Hal ini agar menyegarkan hubungan, ditambah pasangan bisa saja menguasai hal-hal Mutakhir yang berhubungan Bersama bercinta.

4. Memiliki outercourse

Outercourse atau Kegiatan seksual yang bukan seks penetrasi dapat menjadi salah satu cara yang bagus Sebagai Merasakan keintiman seksual yang lebih Di. Outercourse sendiri, selain dapat membangun ketegangan seksual, juga bisa membuat pasangan terangsang tanpa harus berhubungan seksual.

Beberapa contoh kegiatan seksual tersebut adalah berciuman, onani, masturbasi, pijatan mesra, seks toys, seks oral, dan lain-lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gairah Mulai Kendor Pada Bercinta? Intip 4 Cara Bikin Hubungan Pasutri Kembali Membara