Mohammed Rashid, Olahragawan Palestina Amunisi Anyar Persebaya yang Cetak Debut Manis

Mohammed Rashid, Olahragawan Palestina Amunisi Anyar Persebaya yang Cetak Debut Manis. Foto: IST

SURABAYA – Mohammed Rashid memulai debutnya Di Persebaya Surabaya Di gemilang. Sebab Di laga ekshibisi melawan Persibo Bojonegoro memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya 97, Rashid berhasil mencetak satu Di dua Skor Mengalahkan Persebaya.

Rashid pun mengatakan, rasa syukurnya langsung bisa nyetel dan Mengadaptasi Di Regu barunya. Apalagi Di laga melawan Persibo Sabtu lalu, ia Mutakhir masuk Di Putaran kedua dan bisa mencetak Skor.

Padahal ia Mutakhir tiba Di Surabaya Di Kamis (27/6/2024) dan Mutakhir bergabung Jumat (28/6/2024) sore Di Laga Persahabatan Regu. Alhasil Paul Munster Manajer Persebaya Mutakhir memainkan Rashid Di Putaran kedua, tapi justru menjadi pemecah kebuntuan serangan Bajul Ijo, Di laga yang berlangsung Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

“Alhamdulillah saya memulai Di cukup bagus, semoga saya bisa melangkah lebih jauh. Saya harus lebih kerja keras lagi Untuk mencapai target yang ditetapkan,” ucap Rashid, dikonfirmasi Di Senin sore (1/7/2024).

Dirinya optimis bila Dukungan sesama Olahragawan Di Persebaya, ia juga Akansegera cepat Mengadaptasi. Terlebih Persebaya juga Mutakhir saja merekrut Ardi Idrus, Olahragawan yang Sebelumnya Itu pernah bermain Di Rashid Di Bali United.

“Insyaa Allah Di Dukungan semua pihak, kita semua bisa bersaing Di Persaingan gelar Kampiun,” kata Olahragawan Regu Nasional (Timpilihan) Palestina ini.

Secara statistik Rashid memang cukup menawan Di musim Hingga musim. Ia tercatat sudah dua kali membela dua Regu Sebelumnya Itu Di Persib Bandung dan Bali United.

Di dua Regu itu pula Peserta Sepakbola berusia 28 tahun ini menjadi andalan timnya. Di musim 2021 – 2022 Pada bergabung Di Persib Bandung, Rashid mengemas enam Skor dan tiga assist, Di 27 penampilannya, Untuk Persib Bandung.

Peran Rashid Di Maung Bandung begitu sentral. Ia menjadi andalan Di lini Di Regu yang diasuh Robert Rene Albert. Perannya Di Midfielder bertipe breaker yang memutus serangan lawan begitu vital.

Semusim Di Persib, Rashid lantas hengkang Hingga Smouha, yang berlaga Di Perserikatan Mesir. Di Smouha, Rashid hanya bermain satu kali kala Berusaha Mengatasi Bank El Ahly, itu pun ia bermain Di 15 menit saja.

Lalu Rashid hengkang Di paruh musim bursa Peralihan atau tepatnya Di Januari 2023 Untuk memperkuat Jabal Al-Mokabber Al Maqdisi Club Di Perserikatan Yordania.

Sesudah malang melintang, Rashid kembali Hingga Indonesia Untuk bergabung Di Bali United Di musim lalu. Di Bali United ini lagi-lagi Rashid kembali menjelma sebagai Olahragawan andalan Di lini Di.

Total 39 penampilan Di menit bermain hingga 2.841 Di semua ajang bersama Bali United ditorehkan. Catatan golnya pun cukup mengesankan Di empat Skor dan enam assist.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mohammed Rashid, Olahragawan Palestina Amunisi Anyar Persebaya yang Cetak Debut Manis