Nagita Slavina Keluar Tempattinggal Pakai Piyama, Harganya Bikin Ngelus Dada

Outfit Nagita Slavina tak pernah lepas Di sorotan netizen. Foto/Instagram Nagita Slavina

YOGYAKARTA – Outfit Nagita Slavina tak pernah lepas Di sorotan netizen. Setelahnya pulang Di melaksanakan ibadah haji bersama sang suami, Raffi Ahmad, dan keluarga besar, ibu dua anak itu mulai tampil mengenakan hijab dan Pengganti tertutup Di beberapa kesempatan.

Salah satunya Di Nagita pergi berkunjung Di salah satu pusat Di-Di Di Yogyakarta Di Selasa (2/7/2024). Ia hadir Bagi mengikuti Peristiwa grand opening toko pusat Di-Di tersebut.

Gaya outfit Nagita sontak menjadi sorotan. Pasalnya, ia hanya mengenakan piyama panjang yang simple dan terlihat santai. Di akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, terlihat ia mengenakan one set piyama keluaran brand Victoria Beckham.

Piyama tersebut Memperoleh corak abstrak Di perpaduan warna biru dan putih. Piyama ini terlihat berbahan loose Supaya nyaman Di dikenakan Di luar Tempattinggal. Tak hanya itu, baju tidur ini juga Memperoleh model lengan panjang Supaya cocok dipadukan Di hijab hitam yang dikenakan Nagita.

One set piyama yang dikenakan Nagita Slavina ini dijual Di harga terpisah. Harganya tak tanggung-tanggung dan bikin netizen ngelus dada.

Bagi Pada atasnya, piyama tersebut dibanderol harga USD417 atau setara Di Rp6,7 juta. Sedangkan Bagi bawahannya, piyama tersebut dijual seharga USD360 atau setara Rp5,1 juta.

Alhasil, harga outfit Nagita Slavina Di one set piyama tersebut ditotal mencapai lebih Di Rp11 juta.

Mahalnya harga piyama Nagita Slavina ini sontak mengundang komentar para netizen. Mereka tak menyangka dan elus-elus dada melihat harga piyama Nagita yang mencapai belasan juta Idr.

“Menyala piyamaa,” komentar @mu*******.

“Bukan sembarang pajamas,” ujar @fi*******.

“Gue kira kayak baju tidur biasa,” kata @so********.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nagita Slavina Keluar Tempattinggal Pakai Piyama, Harganya Bikin Ngelus Dada