Bisnis  

Pertamina Gas Sabet Apresiasi Internasional Green Leadership Hingga Vietnam

Komitmen Pertagas Di Usaha yang berkelanjutan memperoleh Apresiasi internasional Hingga ajang AREA Hingga Vietnam. FOTO/Ilustrasi

JAKARTA – PT Pertamina Gas (Pertagas) meraih Apresiasi Green Leadership Hingga ajang Apresiasi internasional Asia Responsible Enterprise Award (AREA) yang digelar Hingga Ho Chi Minh, Vietnam. AREA adalah Langkah Apresiasi tahunan yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan Hingga Asia yang telah menjalankan praktik Usaha berkelanjutan.

Kategori Green Leadership AREA yang dimenangi Pertagas merupakan Apresiasi bergengsi yang mengakui perusahaan-perusahaan Hingga Asia yang telah Menunjukkan komitmen kepemimpinanya Di penerapan praktik Usaha yang berkelanjutan dan bertanggung jawab Di lingkungan.

Direktur Utama Pertagas Gamal Imam Santoso Hingga ajang tersebut memaparkan tentang Empowering Green Business Through PROPER. Gamal menjelaskan berbagai strategi Di mencapai operational excellence Di Usaha berkelanjutan yang telah dilakukan Pertagas sebagai perusahaan infrastruktur energi.

“Strategi yang dijalankan Pertagas Hingga antaranya, pengelolaan sumber daya, efisiensi energi, pengurangan emisi, keterlibatan komunitas dan Pembaruan Pembaharuan hijau Hingga seluruh Area operasinya yang dikembangkan Dari para pekerja Didalam Pemberian manajemen,” ungkap Gamal Di keterangannya, Selasa (2/7/2024).

Gamal menyampaikan bahwa Usaha Pertagas sejalan Didalam upaya pemerintah Sebagai Mendorong Usaha yang lebih bertanggung jawab Di lingkungan Untuk mencapai target Net Zero Emission (NZE) 2060. Di praktiknya, jelas dia, Pertamina Gas menjadi perusahaan infrastruktur energi yang menyalurkan kebutuhan energi nasional dan berkomitmen Sebagai mencapai Kemajuan yang berkelanjutan.

“Dedikasi kami Di praktik-praktik ramah lingkungan tidak hanya bermanfaat Untuk lingkungan, tetapi juga berdampak Di Komunitas Di dan Sukses Usaha jangka panjang,” ujarnya.

Gamal menjelaskan bahwa Hingga Pertagas Ketahanan bukan sekadar tanggung jawab, tetapi juga Kemungkinan Sebagai mencapai Kemajuan Usaha jangka panjang. “Kami meyakini bahwa praktik ramah lingkungan dapat Menyediakan manfaat Untuk lingkungan, Komunitas, dan perusahaan,” tandasnya.

Corporate Secretary Pertamina Gas Muhammad Baron menambahkan, Apresiasi tingkat internasional Green Leadership yang diperoleh ini merupakan perwujudan Didalam komitmen Di tanggung jawab sosial lingkungan yang selaras Didalam tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertamina Gas Sabet Apresiasi Internasional Green Leadership Hingga Vietnam