Bisnis  

Beragam Event Menarik Perhatian Mewarnai Momen Istimewa HUT Danamon Hingga-68

Menyambut usia Hingga-68, Danamon Menampilkan berbagai kegiatan, Langkah, dan promo Menarik Perhatian yang berlaku sepanjang bulan Juli 2024. Foto/Dok

JAKARTA – Menyambut usia Hingga-68, PT Bank Danamon Indonesia Tbk ( Danamon ) Menampilkan berbagai kegiatan, Langkah, dan promo Menarik Perhatian yang berlaku sepanjang bulan Juli 2024, Di rangka merayakan momen istimewa ini.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Daisuke Ejima mengatakan, berbagai kegiatan, Langkah dan promo spesial Danamon Di bulan ulang tahunnya ini merupakan bentuk apresiasi Danamon Pada nasabah nya, atas kepercayaan dan loyalitasnya Pada Danamon Pada ini.

“Pada periode ulang tahun, Akansegera ada berbagai Langkah mulai Didalam promo spesial hingga kegiatan sosial yang kami adakan Untuk merayakan momen spesial ini, dan kami ingin mengajak seluruh nasabah dan Komunitas Untuk jangan sampai melewatkannya,” kata Daisuke, Selasa (2/7/2024).

Memperingati hari jadinya yang Hingga-68, tahun ini Danamon Menampilkan promo unggulan berupa cashback Untuk pembelanjaan Di Toko UNIQLO & UNIQLO.com hingga Rp168.000 Untuk nasabahnya. Promo ini dapat digunakan Pada tanggal 1-31 Juli 2024, Didalam transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

Selain UNIQLO, Danamon juga mempersembahkan beragam Langkah dan promo Untuk nasabah individu yang berlaku Di seluruh Indonesia Didalam tanggal 1 hingga 31 Juli 2024. Selain mempersembahkan berbagai promo Menarik Perhatian, Danamon juga Akansegera menyapa para nasabah Didalam Melakukan DXPO by Danamon Di Jakarta dan Makassar.

DXPO by Danamon, lanjut dia, merupakan ajang pameran Untuk Menunjukkan kapabilitas produk, layanan, dan channels Untuk menegaskan kembali komitmen sebagai one stop financial solution provider yang membantu tumbuh kembang nasabah Di mencapai berbagai tujuan Keuangan Di setiap tahap kehidupannya.

Didalam Pemberian Didalam MUFG beserta jaringannya, serta berbagai mitra strategis, Danamon hadir sebagai Dibagian Didalam grup Keuangan yang lebih kuat Untuk menjadi rekan perbankan ideal pilihan nasabah.

“Lewat rangkaian Kegiatan ulang tahun ini, Danamon ingin menegaskan komitmennya Untuk terus mendukung nasabah Di mencapai tujuan finansialnya, sejalan Didalam visi Danamon Untuk Peduli dan Membantu Jutaan Untuk Mencapai Kesejajaran, Untuk nasabah, karyawan, dan Komunitas secara luas, Supaya memungkinkan mereka Untuk berkembang, tumbuh, dan menjadi sejahtera,” tutup Ejima.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Beragam Event Menarik Perhatian Mewarnai Momen Istimewa HUT Danamon Hingga-68