Day One, Singkap Asal-usul Heningnya Dunia

Sinema A Quiet Place: Day One kini menjadi tontonan yang mencuri perhatian netizen Tanah Air. Prekuel Bersama waralaba Sinema A Quiet Place ini Lagi tayang Ke bioskop mulai 26 Juni 2024. Foto/IMDb

JAKARTA – Sinema A Quiet Place: Day One kini menjadi tontonan yang mencuri perhatian netizen Tanah Air. Prekuel Bersama waralaba Sinema A Quiet Place ini Lagi tayang Ke bioskop mulai 26 Juni 2024.

Sinema ketiga Bersama A Quiet Place ini mengajak penonton mengetahui awal mula heningnya dunia akibat serangan makhluk alien yang memangsa bila terdengar kegaduhan. Penonton disuguhkan latar Dibelakang Kota New York yang masih ramai dan penuh hiruk-pikuk Sebelumnya invasi alien menyerang.

A Quiet Place: Day One dibintangi Aktor Atau Aktris papan atas Lupita Nyong’o. Sebagai informasi, Lupita pernah membintangi beberapa Sinema thriller salah satunya Us yang sukses bikin penonton tegang.

Lantas, seperti apa sinopsis Bersama Sinema A Quiet Place: Day One yang Lagi tayang Ke bioskop? Berikutinformasinya.

Cerita dimulai Bersama seorang wanita bernama Sam (Lupita Nyong’o) yang tinggal bersama kucingnya. Sam merupakan pasien kanker yang tinggal Ke Fasilitas Medis Ke New York City Bersama kucing pelayannya bernama Frodo.

Suatu hari, seorang pekerja Perawatan Medis bernama Reuben bertemu Bersama Sam dan mencoba kenal lebih akrab. Hingga Ke satu hari Sam tiba-tiba Memahami bahwa pecahan asteroid menabrak kota, dan mengancam New York.

Ke Di invasi, Sam pingsan. Dia Lalu terbangun Ke Untuk teater bersama Frodo dan orang-orang yang selamat lainnya. Semua orang Ke Untuk teater diam, dan dia diberi isyarat Dari rekannya yang selamat Sebagai tidak Mengintroduksi suara apa pun Sebagai menghindari serangan monster.

Setelahnya, New York pun berubah menjadi sunyi. Orang-orang yang selamat Melakukanlangkah-Langkah tak membuat suara sedikit pun Sebagai menghindari serangan monster mematikan itu.

Ke Di momen menegangkan itu, Sam dan Komunitas lainnya perlu menyelamatkan diri mencari tempar evakuasi. Tetapi, tentu tak mudah Sebagai kembali Di luar ruangan tanpa suara dan memghindari serangan makhluk mengerikan itu.

Sebagai informasi, A Quiet Place pertama dirilis Ke 2018 dan menjadi salah satu Sinema horor Hollywood yang populer kala itu. Sang sutradara, John Krasinski, lantas membuat sekuel Sinema tersebut dan masih dibintangi sang Aktor Atau Aktris, Emily Blunt.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Day One, Singkap Asal-usul Heningnya Dunia