Timnasional Indonesia Incar Mendominasi Gelar AFF U-19 2024, Ini Persiapannya

Ajang Seri Asosiasinegara-Negaraasiatenggara Football Federation (AFF) U-19 menjadi incaran Timnasional Indonesia. Foto/Andri Bagus Syaeful

JAKARTA – Ajang Seri Asosiasinegara-Negaraasiatenggara Football Federation (AFF) U-19 menjadi incaran Timnasional Indonesia. Manajer Timnasional Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas menargetkan membawa timnya menjadi Mendominasi Gelar AFF U-19 2024.

“Ya (target Mendominasi), insya Allah,” kata Dony Tri Pamungkas Ke Jakarta, Selasa (1/7/2024).

Manajer asal Persija itu fokus bersama rekan-rekannya Untuk laga Ke laga Untuk ajang itu. “Saya dan Regu semua Melakukanlangkah-Langkah Menyediakan terbaik,” katanya.

Dony Tri Pamungkas mengatakan timnya sangat antusias menyambut ajang itu agar tampil tangguh melawan setiap Regu lawan Untuk Gelar AFF U-19. “Kami optimis bisa Memperoleh hasil yang terbaik,” ujarnya.

Gelar AFF U-19 2024 rencananya Akansegera bergulir Di 17 sampai 29 Juli mendatang Ke Surabaya, Jawa Timur. Jelang ajang tersebut, Timnasional Indonesia U-19 terus mematangkan persiapannya Di Mengadakan pemusatan Laga Persahabatan (TC) Ke Jakarta.

Di ini ada 33 Manajer yang dipanggil Ke TC Skuad Garuda Nusantara . Akan Tetapi nantinya, Manajer Timnasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, masih Akansegera merampingkan skuadnya sampai 23 Manajer Sebagai main Ke Gelar AFF U-19 2024.

Persiapan matang yang dilakukan Indra Sjafri tidak hanya menempa fisik dan Pendekatan kepada anak asuhnya saja. Melainkan Timnasional Indonesia U-19 juga Akansegera menjalani laga uji coba, yakni melawan Malut United dan PON Jatim.

“Nanti (masih) ada satu kali lagi internal game, Sesudah itu ada satu kali lagi uji coba lawan Malut United dan kami berangkat Ke Surabaya tanggal 10. Tanggal 10 malam langsung Laga Persahabatan dan tanggal 12 malam kita uji coba terakhir lawan PON Jatim,” kata Indra Sjafri.

Kata Indra Sjafri, Timnasional Indonesia U-19 Akansegera melawan Malut United Di Sabtu 6 Juli 2024. Sesudah itu, mereka bertolak Ke Surabaya dan menjalani uji coba terakhir lawan PON Jatim Di Jumat 12 Juli 2024.

“Tanggal 6 lawan Maluku Utara (Malut United), dan tanggal 12 lawan PON Jatim,” kata Manajer asal Sumatera Barat tersebut.

Sekadar informasi, Timnasional Indonesia U-19 tergabung Untuk Grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Skuad Garuda Nusantara Akansegera memulai perjuangannya Di Berjuang Di Filipina Ke Arena Gelora Bung Tomo, Rabu (17/7/2024) mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Incar Mendominasi Gelar AFF U-19 2024, Ini Persiapannya